MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Area Bermain Anak Saat Libur Tiba

Di kota padang tepatnya di daerah taman imam bonjol ada sebuah arena tempat bermain anak. Bagi anda yang ingin membawa anak-anaknya bermain tidak perlu repot-repot pergi jauh keluar kota, karena di arena bermain anak yang terletak di kawasan taman imam bonjol tersebut bisa di jadikan alternative objek wisata karena tempatnya terletak di pusat kota.

Arena bermain ini banyak menyediakan permainan untuk anak-anak di bawah usia lima tahun. Jika anak anda mempunyai usia lebih dari lima tahun masih bisa bermain di area ini, karena masih banyak permainan yang disediakan untuk anak-anak di bawah dua belas tahun.
Taman bermain anak
Anda sebagai orang tua yang membawa anaknya untuk bermain di area ini tidak perlu khawatir masalah keamanan anak anda. Karena setiap permainan yang ada di arena ini sudah ada penjaganya masing-masing. Jadi orang tua bisa melihat anaknya bermain di tempat duduk yang juga telah di sediakan, atau jika ingin mengabadikan peristiwa tersebut orang tua bisa memotret anaknya yang sedang asik bermain untuk di jadikan sebagai kenang-kenangan.

Jenis-jenis permainan yang di sediakan ada beberapa macam seperti new balita, kuda putaran, mini tran, boing-boing, mobil-mobilan, mandi bola, istana balon, mobil batrai, kereta wisata dan banyak lagi yang lainnya. Untuk harga tiket dari setiap permainan berbeda-beda dan sangat terjangkau oleh kantong kita ada yang RP.5000, Rp 10000, dan ada yang Rp.20000.

Area permainan ini buka dari 08.30 sampai dengan 22.00 atau pada hari tertentu bisa saja sampai jam 00.00. Biasa arena bermain ini ramai di kunjungi pada hari libur seperti sabtu dan minggu atau libur sekolah. Karena arena bermain ini berdekatan dengan taman maka setiap hari pasti kelihatan ramai. Dan tidak bisa di perkirakan jumlah pengunjungnya perhari.

Untuk anda yang berada di kota padang tidak ada salahnya datang dan membawa anak-anaknya ke arena bermain ini. Karena selain  lokasi mudah di jangkau anda juga bisa bersantai di taman imam bonjol yang tepat berada di sebelah area bermain ini. Biasanya pada sore hari ada pertandingan bola kaki di taman imam bonol tersebut dan anda bisa menyaksikan nya secara gratis.

Selain tempat bermain dan taman di sana juga ada pedagang makanan yang menyediakan makanan seperti sate padang, bakso, pangsit, kacang rebus dan berbagai macam makanan lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir atau repot-repot membawa bekal makanan dari rumah. Jadi tunggu apalagi bawalah anaknya untuk menghilangkan rasa suntuk dirumah atau di sekolah ke arena bermain anak yang terletak di taman imam bonjol kota padang ini.

Selamat berwisata, semoga liburan anda menyenangkan..
Share This Article :
50963148598017446