MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Objek Wisata Pantai Nirwana

Objek wisata Pantai nirwana Padang adalah termasuk salah satu pantai yang terindah di kota padang provinsi sumatera barat. Pantai ini terletak tidak jauh dari pusat keramaian Kota Padang atau sekitar 15 Km dari pusat kota. Untuk sampai ketempat objek wisata ini anda bisa menempuh perjalanan darat memakan waktu kurang lebih sekitar 15 menit perjalanan. Jika anda berangkat dari kota padang maka anda harus menempuh jalan ke arah pelabuhan teluk bayur terlebih dahulu sebelum mencapai daerah wisata ini.
Pantai nirwana Sumbar
Objek wisata pantai nirwana sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan terutama pada hari libur. Di pantai Nirwana ini anda bisa menyaksikan keindahan pantai yang menyejukan mata. Selain pantai disana mata anda juga akan di manjakan oleh pemandangan aktifitas kapal di pelabuhan teluk bayur. Baik kapal penumpang maupun kapal barang silih berganti datang dan pergi meninggalkan pelabuhan teluk bayur sangat jelas di saksikan dari pantai nirwana ini.

Bukan itu saja jika anda berkunjung pada sore hari maka anda bisa melihat langsung sunset atau matahari terbenam dari pantai nirwana ini. Dipinggiran pantai nirwana di tumbuhi oleh pohon kelapa yang menambah keindahan pantai tersebut. Selain menambah keindahan pantai di bawah pohon kelapa juga bisa di gunakan untuk beristirahat dan belindung dari sengatan mentari jika anda datang terlalu siang di pantai tersebut.

Di pantai nirwana anda bisa mandi di laut sepuasnya dan jika anda tidak ingin mandi anda bisa juga menggunakan jasa nelayan di daerah sana yang menyediakan jasa rental perahu. Anda bisa mengelilingi laut menggunakan perahu yang telah di sediakan oleh nelayan tersebut. Biasanya kalau liburan lebaran tarif rental perahu yang di gunakan oleh nelayan sekitar 50rb per perahu. Jadi jika anda naik ada lima orang maka per orang di kenakan 10rb cukup murah bukan.

Dan masih banyak lagi yang bisa anda saksikan dan anda lakukan di pantai ini yang tidak bisa saya jelaskan satu persatu pada saat sekarang. Semoga pada kesempatan lain saya bisa menjelaskan secara detil keindahan alam di pantai nirwana ini lengkap dengan foto-foto di daerah tersebut.

Jadi bagi kalian yang suka berwisata jangan sampai tidak mengunjungi keindahan alam pantai nirwana ini, lengkapi koleksi wisata anda dengan memasukan pantai nirwana kedalam daftar objek wisata yang telah anda kunjungi. Sekian dan semoga bermanfaat.!
Share This Article :
50963148598017446