MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Pulau Pasumpahan dan Pulau Pagang

Pulau di Padang - Bagi anda yang sedang kebingung dalam menentukan acara untuk liburan kali ini kalian mengunjungi situs yang tepat. Karena pada tulisan kali ini saya akan menginformasikan kepada kalian semua mengenai objek wisata pulau yang sedang populer pada saat ini di Kota Padang, Sumatera Barat.

Objek wisata yang sedang populer tersebut adalah Pulau Pasumpahan dan Pulau Pagang. Sebenar nya masih banyak pulau-pulau di Kota Padang yang bisa di kunjungi pada saat libur tiba, tapi pada postingan kali ini saya hanya akan meceritakan tentang keindahan dua pulau ini saja.

Setiap hari libur tiba pulau ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Mereka sangat senang menghabiskan waktu libur di pulau kecil nan indah ini. Selain tempatnya yang tenang pulau ini juga mempunyai bibir pantai dan pasir putih yang mempesona. Dengan begitu membuat pulau ini sangat cocok di kunjungi bersama keluarga, teman-teman ataupun pasangan anda.

Melihat antusias pengunjung yang datang ke pulau ini, pihak pengelolapun menyediakan beberapa fasilitas seperti arena permainan dan wahana air. Dengan begitu membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama di Pulau pasumpahan ini. Di tambah lagi dengan karang nan indah dan biota launya membuat pengunjung susah untuk melupakan objek wisata pulau ini dan membuatnya ingin berkunjung lagi.
Sedangkan untuk berkunjung ke pulau ini, kalian bisa menggunakan jasa biro perjalanan wisata yang ada di Kota Padang dan jasa lainnya yang ada di kecamata Bungus Teluk Kabung. Atau kalian juga bisa langsung menggunakan jasa nelayan yang ada di peraiaran Bungus Teluk Kabung. Dengan menggunakan jasa nelayan ini, kalian bisa berangkat dengan perahu dari Bungu atau bisa juga dari daerah Sungai Pisang yang masih dalam kawasan Bungus Teluk Kabung.
Share This Article :
50963148598017446