MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Kisah Singkat Film The Conjuring 2

Setan Valak - The Conjuring 2 adalah sebuah film bertema Horror yang meceritakan sebuah kisah nyata tentang keluarga Peggy Hodgson yang tinggal di sebuah perumahan pemerintah di Brimsdown, Enfield, Inggris.

Di rumah tersebut Peggy Hudgson tinggal dengan empat orang anaknya dua perempuan dan dua laki-laki. Sebelumnya mereka tidak sadar bahwa rumah yang sedang di tempati terdapat roh-roh halus yang sering mengganggu. Mereka tidak segan-segan untuk memperlihatkan keberadaannya dengan berbagai cara seperti melalui suara, ketokan pintu dan aktifitas lainnya.

Roh-roh halus yang ada dirumah Peggy Hudgson itu semakin lama semakin serius untuk menampakan aktifitasnya. Mereka sering mengganggu keluarga Peggy terutama kedua anak putrinya. Dan kelakuan jahatnya juga dinampakan dengan cara membanting dan memindahkan beberapa benda yang ada di rumah Peggy Hudgson.

Lebih parahnya lagi dua orang anak perempuan Peggy juga sempat dirasuki oleh roh jahat tersebut. Sehingga membuat ibunya melaporkan kejadian menyeramkan itu ke seorang paranormal. Bagaimana kisah selanjutnya, apakah keluarga Peggy Hudgson selamat dari ancaman roh jahat tersebut? Saksikan secara langsung kisahnya di bioskop kesayangan anda mulai 10 Juni 2016.
Detail Cast and Crew Film The Conjuring 2
Genre = Horror
-Produser = Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
-Sutradara = James Wan
-Penulis = Carey Hayes, Chad Hayes

Pemain Film The Conjuring 2 :
-Vera Farmiga (Lorraine Warren)
-Patrick Wilson (Ed Warren)
-Adrien Ryans (Michael)

Tanggal Rilis : 10 Juni 2016
Rumah Produksi :Evergreen Media Group
MPAA = Remaja (R 13+)
Durasi = Menit
Negara = Amerika Serikat

Baca disini : Penampakan Hantu Valak Yang Sesungguhnya

Yang jadi pertanyaan apakah setan Valak itu benar-benar ada, dan jika ada apakah wujud atau sosoknya sama seperti yang ada di Film Conjuring dua ini? Temukan jawabannya di postingan selanjutnya atau anda bisa mengikuti link di atas.
Share This Article :
50963148598017446