MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Layanan Carter Kereta Khusus Wisata oleh PT.KAI

Untuk medukung kegiatan pariwisata di Indonesia, PT.Kereta Api Indonesia akan memberikan pelayanan lebih kepada wisatawan dengan meyediakan carter kereta khusus.

Selain untuk para wisatawan kereta carter ini juga akan di sediakan untuk berbagai keperluan lainnya seperti: untuk rombongan pesta pernikahan, acara ulang tahun di kereta, rapat dan lain sebagainya yang bisa di laksanankan di atas Kereta Api menuju berbagai kota.
Hingga saat ini PT.Kereta Api Indonesia (PT.KAI) hanya menyediakan tiga kereta wisata saja, dan masing - masing kereta wisata tersebut diberi nama:

- Nusantara
- Bali
- Toraja

1.Kereta Wisata Nusantara
Kereta Api Wisata ini di sebut dengan Nusantara adalah karena desain yang ada di dalam kereta api ini dan segala macam pernak - perniknya melambangkan seni dan keindahan dari berbagai pelosok nusantara, sehingga bila para wisatawan berada di dalam kereta ini bisa menikmati desain dalam yang bernuansa nusantara.

2.Kereta Wisata Bali
Karena desainnya yang dilengkapi dengan ukiran dan lukisan yang khas Pulau Dewata Bali, maka dinamakanlah kereta ini dengan Kereta wisata Bali. Dan jika anda berada dalam kereta ini, maka anda sudah bisa merasakan keindahan seni dan budaya di Bali

3.Kereta Wisata Toraja
Kerana mempunyai desain interiornya nya beserta ukiran dan lukisan di dinding kereta wisata ini yang menggambarkan seni dan budaya dearah toraja maka dinamakanlah kereta api ini dengan nama Kereta Wisata Toraja.

Bagi anda yang ingin merasakan nuansa Nusantara, Pulau Bali, dan Daerah Toraja silahkan naik kereta api wisata ini bersama teman-temana, keluarga ataupun pasangan anda.
Share This Article :
50963148598017446