MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Promo Ramadhan fair Telkomsel Akan Diskon Samsung dan iPhone

Saat ini Telkomsel akan mengadakan Promo Ramadhan fair Telkomsel yang alam di digelar mulai dari tanggal 24-26 Juni 2016. Promo Ramadhan fair Telkomsel ini di selenggarakan di berbagai kota seperti di Padang (Basko Mall), Bogor (Botani Square), Jakarta (Gandaria City), Bandung (Trans Studio Mall), Malang (Malang Town Square), Makasar (Mall Ratu Indah), dan Banjarmasin (Duta Mall).

Pada Promo Ramadhan fair Telkomsel ini pelanggan bisa membeli Ponsel dan tablet 4G dari berbagai merek ternama seperti Samsung, iPhone, LG, Sony, Asus, HTC, Lenovo, dan Huawei dengan mendapat potongan harga mencapai 3jt an, syarat dan ketentuan berlaku.

Promo Ramadhan fair Telkomsel

Berikut ini adalah beberapa syarat untuk mendapatkan diskon pada Promo Ramadhan fair Telkomsel: 

1.Pembelian harus dilakukan dengan mengaktifkan paket bundling dari operator Telkomsel yang disediakan di gelaran Ramadhan Fair 2016 tersebut.

2.Seluruh perangkat seperti ponsel dan tablet yang tersebut di atas bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari 1 juta. Dan itu sudah termasuk dengan gratis internet dari paket Telkomsel Android Unite (TAU) yang memberikan bonus kuota 10 GB/bulan.

3.Dan bagi anda yang membeli paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G juga berkesempatan untuk dapat cashback hingga 1 juta, hanya dengan cara menukar Telkomsel Poin.

Selain mendapatkan diskon dan cashback hingga 1 juta, pelanggan telkomsel juga bisa menikmati bonus kuota data hingga mencapai 10 GB. Untuk mendapatkan bonus kuota ini pelanggan hanya perlu menukarkan kartu SIM yang lama dengan kartu SIM 4G secara gratis di lokasi Promo Ramadhan fair Telkomsel ini.
Share This Article :
50963148598017446