MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Samsung Galaxy Note 7 Akan Segera Rilis Dengan Berbagai Fitur Keren

Samsung Galaxy Note 7 dikabarakan akan rilis pada bulan Agustus tahun ini. Dan menuurut beberapa sumber mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 ini akan rilis hanya dalam varian curved (layar lengkung) saja.

Ini bertentangan dengan info yang sempat beredar sebelumnya yakni samsung galaxy note 7 ini akan hadir dalam dua varian yakni curved display dan flat display (layar datar).

Walaupun kabar mengenai varian apa yang akan diluncurkan oleh Samsung untuk smartphone Galaxy Note 7 ini masih belum jelas, tapi kalian sudah bisa melihat dan mengetahui tentang spesifikasi dan fitur-fitur keren yang ada Samsung Galaxy 7 ini.

Samsung Galaxy Note 7

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Samsung Galaxy Note 7 ini:

1.Kamera
Sengaja fitur kamera saya tulis di bagian pertama, karena rata-rata para pecinta gadget pasti ingin memiliki gadget yang memiliki fitur kamera yang berkualitas tinggi. Dengan mempunyai kamera berkualitas mereka bisa mengabadikan setiap moment indah dalam hidupnya.

Nah ternyata ponsel Samssung Galaxy Note 7 bisa memenuhi kebutuhan penggunanya dengan mengusung kamera utamanya sebesar 12 MP yang juga dibekali dengan kemampuan auto fokus dan OIS (Optimal Image Stabilization)dan juga memliki single LED flash.

Sedangkan untuk kamera bagian depan samsung galaxy note 7 ini berukuran 5 MP dengan aperture f/7 yang sangat bagus untuk selfi.

2.Memory
Setelah fitur kamera hal utama lainnya yang ingin diketahui dalam membeli sebuah ponsel adalah Kapasitas Memory. Dalam masalah memory, Samsung Galaxy Note 7 ini dikabarkan mempunyai memori internal sebesar 256 GB. Dan masih bisa ditingkatkan dengan slot microSD yang bisa diekpansi sampai 200 GB. Dengan kapasitas memory yang besar maka penggunanya bisa menyimpan file seperti foto, video lebih banyak di ponselnya.

3.Baterai
Jika ukuran kamera dan kapasitas memory sudah sesuai, hal yang penting adalah kapasitas Baterai. Pengguna tentunya tidak ingin mempunyai smartphone yang baterainya cepat habis. Sedang enak-enak rekam video atau selfi di tempat-tempat wisata tiba-tiba baterai low pasti bikin kesal bukan. Nah ponsel Samsung Galaxy Note 7 ini akan dibekali dengan baterai yang berkapasitas sebesar 4200mAh. Dengan kapasitas yang sebesar itu menjadikan baterai ponsel ini akan tahan lebih lama.

4.Layar
Samsung Galaxy Note 7 ini mempunyai layar berukuran 5,8 inchi dan mempunyai resolusi Quad high Definition (QHD) 2560 x 1440 pixel yang telah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 506 pixel per inchi nya. Kelebihan lainnya adalah Samsung juga akan mellindungi layar ponsel Galaxy Note 7 dengan anti gores Gorilla Glass 5.

4.Koneksi
Setelah puas berselfi tentunya anda ingin mengupload hasilnya ke media sosial. Untuk proses upload dan browsing internet tidak usah khawatir karena Galaxy note 7 ini telah didukung jaringan 4 G LTE Cat.9/Cat.6 yang memberi kecepatan dalam mengakses internet. Koneksi lainnya yang bisa kalian peroleh dari Galaxy Note 7 adalah ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan USB Type-C, wireless charging, WI-FI, Bluetooth,GPS, NFC, dan Samsung pay.

Itulah sebagian kecil fitur terbaik dari Samsung Galaxy Note 7, dan masih banyak fitur-fitur keren lainnya dari ponsel yang akan menjadi primadona ditahun 2016 ini yang tidak bisa admin tuliskan satu persatu. Untuk lebih lengkap nya kita tunggu saja tanggal rilis Samsung Galaxi Note 7 ini. 
Share This Article :
50963148598017446