MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Apa Sih Arti dan Fungsi CP di Pokemon Go

Beberapa waktu belakangan ini Gamers di seluruh Dunia dihebohkan dengan kehadiran game terbaru yang dikembangkan oleh Niantic yaitu Pokemon Go. Pokemon Go ini adalah game smartphone yang membawa teknologi  AR (augmented reality).

Cara bermain Pokemon ini adalah pertama kali pemain diharuskan untuk membuat sebuah akun Pokemon Go yang bisa didaftarkan melalui akun Gmail (Google) atau bisa juga melalaui Pokemon Trainer Club. Setelah akun selesai dibuat pemain bisa memilih Avatar sesuai dengan keinginan mereka. Jika semua proses pendaftaran selesai, maka akun Pokemon sip untuk dimainkan.

Dalam permainan Pokemon Go, agar bisa cepat naik level maka pemain diharuskan untuk menangkap monster Pokemon sebanyak-banyaknya. Selain menangkap, tugas lain dari Trainer (pemain) adalah melatih monster pokemon yang telah mereka tangkap. Ini bertujuan untuk memperkuat Pokemon, agar nantinya bisa menang dalam pertarungan melawan monster Pokemon lain.

Apa Sih Arti dan Fungsi CP di Pokemon Go
Contoh CP (Combat Power) Pokemon Go

Selain itu, pemain Pokemon Go untuk melancarkan permainannya juga harus mengerti dengan nama dan istilah-istilah yang ada dalam game Pokemon seperti Pokestop, Pokeball, Gym, dan CP. Jika pada postingan sebelum admin telah menuliskan apa itu Pokestop, Pokeball, dan Gym. Maka kali ini admin khusus membahas tentang apa itu CP dalam Game Pokemon saja.

CP merupakan singkatan dari Combat Power yang berarti kekuatan attack pada monster pokemon pemain. CP dalam game pokemon go mempunyai fungsi yang cukup penting dalam pertarungan antar monster Pokemon. Karena dengan memiliki CP monster Pokemon bisa menghancurkan musuhnya hanya dengan sekali serangan.

Sedangkan Wild Pokemon dari yang sama bisa saja memiliki CP yang berbeda. Misalkan, anda memiliki Wild Pikachu di salah satu tempat memiliki 247 CP sedangkan untuk Wild Pikachu yang anda temukan di tempat lain akan berbeda lagi.

Jika bermanfaat, silahkan Share...!!
Share This Article :

Click here for comments 1 Comments:

  1. Perspiration (you are also sweating and that shine got rid of your make-up too!), the contrast between glasses/clothes, etc. Superman (who btw get's power from our yellow sun) has an average-to-dark skin tone. mangadex

    BalasHapus
50963148598017446