MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Cara Menangkap Pokemon Agar Medapatkan Exp Lebih Banyak

Cara terbaik dalam menaikan level Pokemon adalah dengan mendapatkan Exp sebanyak-banyaknya. Dan untuk mendapatkan exp tersebut trainer diwajibkan untuk menangkap setiap monster Pokemon yang dijumpainya.

Karena semakin banyak Pokemon yang tertangkap maka semakin besar exp yang akan didapatkan oleh pemain, dan tentunya begini level pemain akan cepat naik.

Dalam menangkap Pokemon agar mendapatkan exp yang lebih banyak ternyata punya trik tersendiri. Pokeball yang dilemparkan ke arah Pokemon dan yang menjadi sasaran pun dapat memberikan nilai EXP lebih kepada pemain. Sebagai contoh untuk Nice Throw anda akan mendapatkan 10 XP, Great Throw 50 XP dan Excelent Throw 75 XP.

Cara Menangkap Pokemon Agar Medapatkan Exp Lebih Banyak
Pikachu Pokemon Go

Banyak pemain yang tidak menyadari fungsi dari lingkaran ketika menangkap Pokemon di Pokemon Go. Dan berikut ini adalah tips mengenai lingkaran dalam melempar Pokeball agar mendapatkan berbagai bonus menarik lainnya dari game Pokemon Go.

1.Semakin kecil lingkarang bagian dalam ketika menangkap Pokemon maka semakin besar bonus XP yang didapatkan oleh Trainer. Dan untuk mendapatkan bonus Exp, trainer harus mengenai lingkaran bagian dalam tersebut. Trainer akan mendapatkan banyak bonus exp adalah karena untuk mengenai lingkaran kecil tersebut sangat sulit.

2.Selanjutnya jika trainer kesulitan untuk mengenai lingkaran yang kecil, disarankan untuk melempar Pokeball pada saat lingkaran bagian dalam masih besar. Dan bonus exp akan tetap didapatkan, namun tidak sebesar mengenai lingkaran kecil.

3.Dengan memutarkan pokeball pada saat melempar dan mengenai lingkaran bagian dalam juga akan memberi bonus Exp dan besar kemungkinan trainer akan berhasil menangkap Pokemon.

Baca juga;
Temukan Pasanganmu di PokeDates Pokemon Go
Benarkah Game Pokemon Go Akan Segera Rilis Di Indonesia

Berikut adalah daftar bonus Exp yang didapatkan oleh trainer sesuai lingkaran yang dikenai:

-Pada lingkaran besar trainer mendapat Nice bonus 10 Exp
-Pada lingkaran sedang trainer mendapat Great bonus 50 Exp
-Pada lingkaran kecil trainer mendapat Excellent bonus 100 Exp

Semakin tinggi level pemain maka akan semakin besar untuk mendapatkan monster-monster Pokemon langka.
Share This Article :
50963148598017446