MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Cara Mudah Membuat Foto Kekinian Ada Ikan Melayang Diatas Langit

Baru-baru ini media sosial di hebohkan dengan banyaknya pengguna meng-unggah foto-foto yang berlatar belakang air laut yang dilengkapi dengan berbagai macam hewan. Hewan-hewan tersebut dibuat seperti melayang dilangit atau ada juga yang membuat seakan-akan menerkam kepala pengedit foto tersebut.

Setelah tim puncak langkisau menyelidiki, ternyata foto-foto yang membuat heboh para pengguna media sosial seperti facebook, instagram dan twitter ini dibuat menggunakan aplikasi di smartphone. Sebelumnya admin pernah mengira bahwa foto-foto seperti ikan hiu terbang dilangit  dibuat menggunakan aplikasi Photoshop di PC/Laptop ternyata tidak.

Untuk membuat atau mengedit foto seperti ada hewan terbang diatas awan ini pengguna bisa menggunakan aplikasi PicsArt yang bisa di unduh bsecara gratis dari Google Play Store. Dan berikut adalah langkah-langkahnya:

1.Pertama silahkan download aplikasi PicsArt di Play Store, lalu langsung install aplikasi tesebut. Jika sudah berikutnya siapkan alat-alat seperti dibawah ini:
- Foto kamu yang akan diedit
- Foto Ikan Paus, Kura-Kura, Ikan Hiu lagi berenang atau bisa juga Gajah yang sedang berenang

2.Jika bahan-bahan diatas telah lengkap, lalu buka aplikasi PicsArt nya.
3.Pada tampilan pertama aplikasi Picsart tekan DRAW. Setelah itu silahkan pilih PHOTO. Silahkan cari foto kamu yang akan diedit (disini saya akan mencontohkan gambar pemandangan), jika sudah tekan panah dibagian pojok kanan atas.

5.Selanjutnya, tempel foto hewan seperti ikan Paus atau Gajah pada Foto kamu tadi (disini saya akan menggunakan gajah yang sedang berenang) dengan cara menekan icon "Add Foto" dibagian bawah (seperti yang ditunjuk oleh panah merah), lalu klik Photo.

  

6.Selanjutnya silahkan atur ukuran dan posisi gambar gajah dengan menarik sudutnnya.
7.Jika ukurannya dirasa sudah pas, lalu buat gambar gajah seperti menyatu dengan langit dengan cara membuatnya transparan. Pilih menu pada bagian pojok kanan bawah (seperti berupa tumpukan kertas). Lalu ubah pengaturan "Opacity" menjadi lebih rendah hingga gambar gajah menyatu dengan langit, lalu lihat hasilnya.

  

Bagimanana cukup mudah kan edit foto yang lagi populer dengan aplikasi PicsArt. Kalian juga bisa mengedit latar belakang sesuai keinginan masing-masing seperti membuat ikan Hiu melayang, Kura-Kura terbang, ikan paus, dan lain sebagainya.

Sedikit tambahan selain PicsArt masih banyak lagi aplikasi Andorid yang bisa membuat (edit) foto seperti ikan hiu melayang dalangit salah satunya adalah PicSay Pro -Photo Editor.
Share This Article :
50963148598017446