MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Video Clip Up & Up Milik Coldplay

Kekinian - Semenjak video klip lagu Up & Up yang dibawakan Coldplay diluncurkan pada bulan Mei 2016 lalu, Trend foto ala video klip tersebut ini mulai banyak diikuti oleh para pengguna media sosial seperti instagram, facebook, twitter dan bayak lainnya.

Karena sifatnya yang berupa editan, tak jarang juga banyak foto yang malah failed atau terkesan memaksa. Namun walaupun begitu hingga saat ini peminat foto Up & Up tersebut cukup banyak sekali, mereka mulai mencari cara untuk mengedit foto seperti hewan melayang yang ada di video clip Up & Up milik Coldplay tersebut.

Nah sebenarnya untuk mengedit foto seperti yang terlihat di video clip tersebut tidak terlalu sulit. Karena seiring dengan perkembangan zaman semua nya di buat menjadi lebih mudah termasuk dalam hal edit foto ini. Anda cukup mengunduh aplikasinya di google play store baik itu yang berbayar maupun yang gratisan.

Berikut ini adalah daftar aplikasi yang bisa untuk mengedit foto kekinian dengan efek seperti hewan melayang (ikan paus, gajah, kura-kura, ikan hiu, monster, dsb) yang bisa anda unduh di Google Play Store:

1.PicsArt - Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Video Clip Up & Up Milik Coldplay

Sekitar 250 juta orang telah mengunduh dan menggunakan aplikasi gratis ini untuk menyunting (edit) gambar yang bagus dan membuat montase foto dengan menggunakan ratusan alat dan efek yang hanya akan kamu temukan di perangkat lunak yang profesional ini. Aplikasi PicsArt bisa membantu Anda untuk mendapatkan inspirasi dan membuat gambar yang sangat indah kapan saja dan di mana saja.

Keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah PicsArt merupakan Editor foto di perangkat seluler yang sangat hebat, aplikasi ini menyediakan berbagai macam alat penyuntingan foto seperti alat pemotong, alat kloning, foto blending, alat peningkatan, overlay gambar, overlay teks, penyuntingan layer, layer kamera, filter foto, ratusan filter kuas lukis yang dapat anda sesuaikan, masker, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Jadi bagi anda yang tertarik untuk mengedit foto silahkan unduh aplikasi gratis ini di play store. Karena anda bisa mengedit foto sepuasnya termasuk membuat foto kekinian yang lagi heboh seperti ikan terbang, gajah melayang dan banyak lainnya.

2.PicSay Pro - Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Video Clip Up & Up Milik Coldplay

PicSay Pro - Photo Editor adalah merupakan aplikasi android yang berguna untuk mengedit foto langsung di Smartphone Android. Dengan menggunakan aplikasi PicSay Pro ini, anda dapat mengedit foto biasa menjadi sebuah foto yang sangat luar biasa.

Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat foto kekinian yaang mempunyai efek seperti ada ikan melayang dilangit. Jadi bagi anda yang tertarik untuk ikut juga membuat foto seperti yang ada di video clip Up & Up yang dibawakan oleh Coldplay tidak ada salahnya mencoba aplikasi satu ini.
Share This Article :
50963148598017446