MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Aplikasi Edit Foto Kekinian Yang Wajib Anda Ketahui Terbaru 2016

Setiap saat jumlah pengguna smartphone Android terus bertambah, hal ini pun dimanfaatkan oleh para pembuat aplikasi. Mereka berlomba-lomba untuk meluncurkan aplikasi-aplikasi terbaik sepetti aplikasi edit foto, aplikasi chatting, aplikasi game, dan masih banyak lagi aplikasi lainya yang terus bermunculan hingga saat ini.

Nah karena keterbatasan waktu pada kesempatan kali ini saya hanya akan menuliskan informasi Aplikasi edit foto saja. Semoga dilain kesempatan saya bisa menuliskan semua jenis dan macam-macam aplikasi untuk Smartphone Android dan iOS.

Di zaman yang serba canggih seperti saat sekarang ini aplikasi edit foto merupakan aplikasi yang paling digemari oleh kaum remaja. Karena mereka bisa membuat foto mereka menjadi sangat lah lucu dan menarik kemudian di share ke media sosial. Dengan menggunakan aplikasi editor photo mereka juga bisa membuat foto-fotonya seperti kartun ataupun karikatur.

Selain itu dengan menggunakan aplikasi edit foto mereka juga bisa membuat foto kekinian yang lagi heboh yakni membuat foto seperti yang ada di video clip Up & Up yang dibawakan oleh Coldplay. Dalam video clip tersebut kita bisa melihat ikan melayang dilangit, kura-kura terbang, bangunan besar berubah jadi kecil, mobil terbang dan hal unik lainnya.

Nah jika anda tertarik untuk mengedit foto agar terlihat menarik, berikut adalah beberapa macam aplikasi edit foto kekinian yang paling populer saat ini:

1.PicArt - Foto Studio 

Aplikasi Edit Foto Kekinian Yang Wajib Anda Ketahui Terbaru 2016

Aplikasi edit foto satu ini memnag sudah sangat populer, karena hasil editan dari aplikasi ini yang sangat bagus dan menarik. PicsArt – Photo Studio ini memiliki tools edting yang bisa dikatakan lengkap, karena apapupn tool yang dibutuhkan saat pengeditan selalu tersedia. Selain itu fitur-fitur yang ditawarkan oleh PicArt pun sangat lengkap seperti frame, stiker, filter, clip art, efek teks, kedalaman warna, pensil, vintage, smart blur, pengaturan, cropping, red eye, rotasi, efek kartun, water color, komik, lomo, efek artistik, neon, dan banyak lainya

2.PicSay Pro - Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Video Clip Up & Up Milik Coldplay

PicSay Pro - Photo Editor juga merupakan sebuah aplikasi android yang berguna untuk mengedit foto langsung dari Smartphone. Dengan menggunakan aplikasi edit foto PicSay Pro ini, anda bisa mengedit foto biasa menjadi foto yang sangat luar biasa.

Aplikasi PicSay ini sangat cocok untuk membuat foto kekinian yang lagi heboh. Seperti edit foto ada ikan melayang dilangit. Jadi bagi anda yang juga tertarik untuk membuat foto seperti yang ada di video clip Up & Up Coldplay tidak ada salahnya mencoba aplikasi keren ini.

3.Snapseed

Aplikasi Edit Foto Kekinian Yang Wajib Anda Ketahui Terbaru 2016

Aplikasi Snapsed ini mampu membuat foto anda seperti kartun dengan sangat mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini membuat perangkat smartphone anda memiliki kemampuan pengedit foto yang profesional. Aplikasi Snapseed ini sebelumnya hanya tersedia di dekstop namu saat ini hanya dengan ketukan jari Anda dapat menyesuaikan sudut pandang, dan mengedit ulang foto di Smartphone android dan iOS.
Share This Article :
50963148598017446