MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Kelebihan Dari Smartphone Sony Xperia XZ dan Sony Xperia X Compact

Sony Xperia - Dalam ajang IFA 2016 yang sedang berlangsung di Berlin, Jerman, Sony memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan duo posel pintar (smarphone) Android terbarunya yang dikembangkan dari seri Sony Xperia X. Kedua smartphone terbarunya tersebut diberi nama Sony Xperia XZ dan Sony Xperia X Compact.

Kedua seri Xperia ini terlihat tampil kompak yaitu dengan sama-sama menggunakan kamera utama berukuran 23 megapiksel. Xperia XZ adalah penerus dari Xperia X maka dari itu untuk spesifikasinya kebanyakan mirip dengan Xperia X.

Sedangkan untuk ferformance yang telah dirilis pada Juli lalu adalah seperti Prosesor Snapdragon 820, RAM 3 GB, Kamera utama 23 megapiksel dan kamera depan berukuran 13 megapiksel. Kelebihan lain dari Xperia XZ dibandingkan dengan Xperia X adalah Sony memasang layar yang berukuran lebih besar yakni 5,2 inci.

Kelebihan Dari Smartphone Sony Xperia XZ dan Sony Xperia X Compact

Dan untuk resolusi layar, pada Xperia XZ ini Sony masih menggunakan full HD yakni (1.920 x 1.080). Sedangkan untuk kapasitas baterai Sony Xperia XZ yang juga memiliki kelebihan anti-air dan debu dengan sertifikasi IP68 ini, agak sedikit ditingkatkan menjadi 2.900 mAh. Dan pada Xperia XZ ini juga telah ditambah dukungan untuk pengisian cepat Quick Charge 3.0.

Jika dilihat dari bentuk fisiknya Xperia XZ kini lebih halus dengan pinggiran-pinggiran yang agak sedikit membulat. Dan pada desain juga terdapat fingerprint scanner yang kelihatan menyatu dengan tombol daya dibagian sisi kanannay.
Dan mengenai smartphone yang satu lagi yakni Xperia X Compact adalah merupakan versi mini dari Xperia X. Xperia X Compact ini memiliki prosesor Snapdragon 650, ukuran RAM 3 GB, ukuran layar 4,6 inci (1.280 x 720), memiliki kamera utama 23 megapiksel dan kamera depan ukuran 5 megapiksel.

Waktu perilisan Xperia XZ rencananya akan dirilis ke pasaran sekitar Oktober tahun ini. Xperia XZ ini dikabarkan akan tersedia dalam tiga pilihan warna. Sedangkan untuk Xperia X Compact dijadwalkan masuk ke pasaran minggu depan dan hingga saat ini, Sony masih belum mengumumkan banderol harga dari kedua ponsel tersebut yakni Xperia XZ dan Xperia X Compact..
Share This Article :
50963148598017446