MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Beberapa Lokasi Untuk Merayakan Malam Tahun Baru Di Medan, Sumatera Utara

Perayaan malam tahun baru merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. Karena pada malam tahun baru ini selalu diadakan berbagai macam acara hiburan seperti pesta kembang api, live music, keliling kota dengan sepeda motor atau mobil, tiup terompet, bakar ayam dan banyak lainnya.

Sebelum melanjutkan admin akan menuliskan makna dan arti dari malam tahun baru itu sendiri. Malam tahun baru adalah peristiwa yang dimulai dari senja hingga malam hari pada tanggal 31 Desember yang juga merupakan hari terakhir dalam tahun dan kalender Gregorian. Dalam kebudayaan daerah Barat, malam tahun baru ini dirayakan dengan berbagai macam pesta dan acara berkumpul bersama teman, kerabat, atau keluarga saat menantikan malam pergantian tahun.

Seperti yang kita tau tidak lama lagi kita akan menyambut datangnya tahun baru 2017, maka dari itu admin akan menuliskan beberapa lokasi yang bisa anda kunjungi untuk merayakan malam pergantian tahun khusus bagi anda yang sedang berada di Kota Medan dan sekitarnya.

Dibawah ini adalah beberapa tempat yang bisa anda kinjungi bersama teman. keluarga, atau orang terkasih saat memeriahkan malam tahun bari di Medan:

Beberapa Lokasi Untuk Merayakan Malam Tahun Baru Di Medan, Sumatera Utara

1.‎Jalan Zainul Arifin

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya di ‎Jalan Zainul Arifin selalu diadakan pesta kembang api untuk menyambut dan merarayakan malam pergantian tahun. Dan pada saat pesta kembang api tersebut sedang berlangsung, maka jalan Zainul Arifin akan ditutup dan jalan tersebut akan dipadati oleh ‎ratusan pengendara sepeda motor dan mobil pribadi untuk menyaksikan pesta kembang api. Pesta kembang api pun berlangsung meriah sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

2.Lapangan Merdeka Medan

Lapangan Merdeka adalah salah satu ikon yang ada di Kota Medan yang cukup terkenal. Lapangan ini kerap dijadikan venue untuk berbagai macam kegiatan. Pada malam tahun baru sebelumnya di Lapangan Merdeka ini diadakan acara Dzikir Akbar. Dan sama seperyi tahun sebelumnya pada malam tahun 2017 besok lokasi ini juga akan dipenuhi oleh warga.

3.Tempat Hiburan dan Kafe

Sejumlah kafe dan berbagai tempat hiburan lainnya yang ada di Kota Medan juga punya acara tersendiri untuk menyambut dan memeriahkan malam pergantian tahun 2016-2017. Berbagai event seperti live music dan pesta kembang api juga akan diadakan. Dan pada umumnya, acara tersebut dimulai sekitar pukul 21.00 WIB hingga selesai‎.

Nah itulah beberapa macam tempat untuk merayakan malam tahun baru di Kota Medan, semoga pada tulisan berikut nya admin bisa menuliskan lebih banyak lagi tempat-tempat wisata khsusunya tempat merayakan malam tahun bari di Kota Medan Sumatera Utara, Indonesia.
Share This Article :

Click here for comments 1 Comments:

  1. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Lokasi Bagus Saat Malam Tahun Baru berikut artikel yang terkait

    tersebut di 5 LOKASI TERBAIK SAAT MALAM TAHUN BARU BERKESAN

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya ini bukan spam saya ketik

    sendiri komentarnya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa

    salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog

    anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    BalasHapus
50963148598017446