MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Sun City Waterpark Sidoarjo, Jawa Timur

Sun City Waterpark adalah sebuah objek wisata dengan wahana air terbesar di Sidoarjo. Objek wisata Sun City Waterpark tepatnya berada di Komplek Suncity yang berada di Jalan. Pahlawan No.1 Sidoarjo. Jika kita melihat dari luar lokasi ini memang terlihat kecil. Karena pintu gerbang lokasi Sun City kurang lebih hanya sekitar 10 meter saja.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Sun City Waterpark Sidoarjo, Jawa Timur

Dan di sebelah gerbang ini pengunjung hanya akan melihat tembok-tembo yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Namun, begitu anda masuk ke dalam wahana air yang disediakan di objek wisata ini ternyata cukup luas. Jika diperkirakan objek wisata Sun City Waterpark ini sanggup menampung sekitar pengunjung sekitar 7 ribu orang, besar juga ya.


Obyek Wisata Sun City Waterpark ini dibangun tahun 2004 yang lalu dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum untuk kebutuhan wisata dan rekreasi kolam renang di kota Sidoarjo. Di objek wisata ini banyak terdapat berbagai macam bentuk fasilitas wisata mulai dari panggung hiburan, water boom, permainan air dragon sliding, dan banyak lainnya. Selain itu Sun City Waterpark juga telah dilengkapi dengan layanan Life Guard dan Medical Center untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jika terjadi.

Baca Juga : Pantai Salido Pesisir Selatan Sumatera Barat 

Yang istimewa dari objek wisata air ini adalah langsung terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Sun City Mall dan Sun Hotel. Semuanya ada dalam satu kawasan sehingga hal ini akan sangat memudahkan para pengunjung yang ingin melakukan berbagai aktifitas mulai berbelanja, berwisata dan menginap. Lokasinya Sun City Waterpark pun sangat strategis karena berada di pusat kota yang memiliki jarak sekitar 2 kilometer dari gerbang tol Sidoarjo.

Untuk harga tiket masuk Sun City Waterpark Sidoarjo adalah pengunjung bisa membayarnya sebesar Rp.25,000 saja (Senin - Jumat) dan Rp.30,000 untuk hari Sabtu - Minggu dan libur nasional lainnya.Dengan harga tiket yang sangat murah tersebut pengunjung bisa menikmati berbagai macam hiburan yang ada disana seperti mandi busa, air mancur, water boom, lazy river, perosotan naga hingga ke kolam balita pun tersedia.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Sun City Waterpark Sidoarjo, Jawa Timur

Selain itu di objek wisata Sun City Waterpark Sidoarjo pengunjung juga menyaksikan live music, penampilan badut yang lucu-lucu, beberapa permainan interaktif, student perform hingga ke senam aerobic. Dan dilokasi objek wisata ini anda juga kita bisa mengadakan berbgai acara seperti outbound, family gathering, acara ulang tahun ataupun pesta pernikahan.
Share This Article :
50963148598017446