MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Hotel Resor Pantai Eksotis di Jakarta Putri Duyung Ancol Cottage

Cottage Putri Duyung ancol merupakan satu-satunya hotel resor pantai eksotis di Jakarta. Tempat ini tepatnya berada di bagian Utara Jakarta. Cottage Putri Duyung ancol termasuk bagian dari kompleks taman hiburan yang sangat terkenal yakni Taman Impian Jaya Ancol yang di dalamnya juga memiliki berbagai macam wahana seperti Sea World, Dunia Fantasi,Atlantis Water Adventure, dan masih banyak lainnya.

Hotel Resor Pantai Eksotis di Jakarta Putri Duyung Ancol Cottage

Hotel ini kurang lebih hanya berjarak sekitar 20 kilometer dari Airport Bandara International Soekarno Hatta. Dan bagi para tamu yang ingin memuaskan hasrat hobi belanja mereka, hotel ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan yang merupakan kelas dunia yaitu Kompleks Mangga Dua dan juga pameran terbesar di Jakarta yakni  Hall Jakarta International Expo/JI Expo.

Selain itu Cottage Putri Duyung juga telah di lengkapi dengan tujuh hektar kebun tropis yang cukup rimbun serta ratusan meter bibir pantai yang indah yang mampu memanjakan mata para pengunjung. Cottage Putri Duyung Ancol juga memiliki berbagai macam fasilitas dan akomodasi untuk melayani kebutuhan tamu ke berbagai tempat rekreasi menarik.

Fasilitas lain yang disediakan ditempat ini adalah tempat parkir mobil di masing-masing pondok yang di buat hanya untuk Anda bersama keluarga atau teman agar saat berada di tempat ini lebih santai, nyaman dan menyenangkan. Tujuan utama pengelola tempat ini dibuat senyaman mungkin adalah untuk memberikan kesenangan maksimal agar menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda selama Anda tinggal di hotel megah ini.

Hotel Resor Pantai Eksotis di Jakarta Putri Duyung Ancol Cottage

Di hotel ini para tamu juga bisa menikmati berbagai hiburan gratis yang ditawarkan seperti taman bermain anak-anak, kapal berlayar, aktivitas berkuda, wara wiri mobil, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, dikarenakan lokasi hotel yang cukup dekat dengan pantai, maka para tamu akan bisa melihat pemandangan yang indah. Berbagai macam buah tropis Indonesia dan bunga-bunga tumbuh ditempat ini seolah-olah memberikan sambutan yang hangat serta senyum yang ramah kepada para tamu hotel ini.

Selain itu yang membuat tamu betah di berlama-lama di tempat ini adalah para Pelayan nya yang ramah. Mereka dengan cara yang unik, akan menyajikan berbagai macam hidangan dan minuman yang tepat untuk Anda dan keluarga di saat bersantai di resor ini.
Share This Article :
50963148598017446