Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Virall!! Objek Wisata Muaro Cinto Taratak | Pesona Pessel

Halo gaess, lama gak update tentang tempat wisata dikarenakan kesibukan di dunia nyata, maka pada kesempatan kali ini admin akan memberikan info mengenai salah satu tempat wisata yang lagi viral di taratak yang mendapat banyak kunjungan dari wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Nah bagi anda yang penasaran dengan objek wisata yang akan saya bahas kali ini, simak ulasan berikut.

Taratak adalah salah satu nagari yang ada di Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Indonesia. Nagari ini memiliki tiga kampug yakni Koto Taratak, Lansano, dan Pasar Taratak. Di nagari ini banyak terdapat tempat wisata, diantaranya adalah Pantai Taratak dan Simpang Tigo Buayo Putiah. Yang hingga saat ini masih banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Namun seiring perkembangan zaman, masyarakat setempat terus ber-inovasi dalam membangun tempat wisata viral kekinian yang mengedepankan potensi wilayah dan kearifan lokal. Dan hasil nya adalah terciptanya Objek Wisata Muaro Cinto.

Muaro Cinto 

Masyarakat setempat bertekad agar wilayah atau nagari taratak semakin dikenal masyarakat luas. Berbagai fasilitas pun didirikan mulai dari gapura muaro cinto, tempat makan, ayunan pantai (buayan sayang) , trowongan cinto, hingga beberapa ikon wisata dan tempat foto seperti tulisan Muaro Cinto dan Dermaga Biru.

Objek Wisata Muaro Cinto Taratak

Jika kalian masih penasaran dengan Wisata Muaro Cinto, kalian bisa melihat video yang telah admin upload di Youtube RIZU Family klik pada link berikut:



Nah bagi anda yang tertarik dengan objek wisata yang sedang viral ini, anda bisa datang langsung di alamat :

Jl. Padang - Muko-Muko No.66, Taratak, Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25662. Jika anda datang dari arah Kota Padang, maka objek wisata ini bisa kalian temukan sebelah kanan sesudah penurunan Bukit Taratak.

1 komentar untuk "Virall!! Objek Wisata Muaro Cinto Taratak | Pesona Pessel"

  1. Mantap!!! pessel memang negeri sejuta pesona, dengan berbagai macam objek wisata yang ada di kab. Pesisir selatan

    BalasHapus