Cara Menetaskan Telur Pokemon / Pokemon Egg

Pokemon Egg adalah telur Pokemon yang bisa ditetaskan untuk mendapatkan satu monster Pokemon. Telur Pokemon ini bisa kalian dapatkan di Pokestop. Dan jumlah maksimal Pokemon Egg yang bisa kalia simpan hanya sembilan butir telur saja.

Dan jika kalian ingin mendapatkan kembali telur Pokemon lainnya maka kalian harus menetaskan terlebih dahulu telur-telur yang ada. Sedangkan untuk menetaskan Pokemon Egg, kalian bisa lihat daftar Pokemon selanjutnya klik tab yang bertuliskan Eggs, lalu pilih Egg yang ingin kalian tetaskan. Setelah itu telur Pokemon ini akan otomatis tersimpan dalam Incubator dan siap untuk melakukan proses penetasan.

Jika kalian ingin menetaskan banyak Eggs, maka kalian bisa membeli Incubator tambahan di Shop Pokemon Go. Kekurangan dari Incubator yang kalian beli di Shop adalah memiliki batas penggunaan hanya sebanyak 3 kali saja. Tentunya ini sangat berbeda dengan Incubator yang pertama kali kalian dapatkan saat mulai bermain Pokemon (Incubator Gratis). Incubator yang pertama kalian dapatkan tersebut bisa digunakan berkali-kali atau tanpa batas.

Nah pada saat Pokemon Egg berada dalam Incubator, maka akan terlihat sebuah indikator jarak yang harus anda tempuh guna melancarkan proses penetasan Egg tersebut. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat gambar di bawah ini

Cara Menetaskan Telur Pokemon / Pokemon Egg
Egg dalam Incubator

Agar telur-telur tersebut menetas maka kalian harus berjalan sesuai dengan indikator jarak yang harus ditempuh. Namun jika kalian malas untuk berjalan, untuk menetaskan telur ini kalian bisa menggunakan kendaraan seperti motor dan mobil. Jika menetaskan telor Pokemon menggunakan motor atau mobil hal yang harus diingat adalah kecepatan kendaraan usahakan tidak lebih dari 20Km/jam agar hitungan Km Egg Pokemon berjalan.

0 Response to "Cara Menetaskan Telur Pokemon / Pokemon Egg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel