Pesona Bukit Teletubbies di Pasaman, Sumatera Barat

Bersantai di perbukitan hijau nan sejuk merupakan suatu pengalaman yang sangat menyenangkan untuk mengisi hari libur bersama pasangan atau keluarga. Dengan hembusan angin sepoi-sepoi ditambah dengan pemandangan alam yang indah bisa menyegarkan kembali fikiran yang sempat strees karena beban pekerjaaan.

Namun di zaman yang maju seperti saat sekarang ini dimana ya bisa menemukan pemandangan alam hijau nan sejuk tersebut? jawabnya adalah anda bisa menemukannya di Desa Obom, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Pesona Bukit Teletubbies di Pasaman, Sumatera Barat

Sebelumnya banyak orang yang tidak tau ternyata di Obom banyak menyimpan tempat-tempat wisata yang begitu indah dan masih alami. Salah satu yang heboh baru-baru ini adalah Objek wisata Bukit Teletubbies. Bagi anda yang masa kecilnya sering menonton film Teletubbies mungkin terasa sangat akrab dengan tempat ini.

Dinamakan bukit teletubbies adalah kerana bentuk tekstur bukit tersebut landai dan tidak curam yang hampir sama dengan bukit yang ada di film Teletubis. Dengan memiliki keindahan bukit yang hijau dan masih alami itu membuat bukik teletubbies sangat cocok dijadikan tempat mengisi waktu libur anda di akhir pekan atau libur-libur nasional lainnya.

Pesona Bukit Teletubbies di Pasaman, Sumatera Barat

Masih didaerah yang sama, yaitu di Obom juga terdapat berbagai Air terjun dan Sarasah. Untuk pergi ke lokasi Sarasah yang bernama "Sarasah Obom" hanya memakan waktu sekitar 5 menit dari Kampung Obom. Sedangkan untuk datang ke Lokasi Air Terjun yang bernama "Air Terjun Gontiang memang agak sedikit jauh yakni kurang lebih sekitar 5 KM dari Kampung Obom.

Kelebihan dari Air Terjun Gontiang ini adalah memiliki tempat pemandian yang luas dan air yang sangat jernih. Pemandangan yang spektakuler di objek wisata yang ada di kampung Obom ini akan memikat siapa saja yang berkunjung kesana. Selain itu disamping menikmati kesejukan udara dan pemandangan alam daerah Pasaman, kawasan ini juga sangat cocok untuk menjadi latar belakang foto, dan tentunya ini tempat ini sangat cocok bagi anda komunitas pecinta selfi.

0 Response to "Pesona Bukit Teletubbies di Pasaman, Sumatera Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel