Kawasan Wisata Bahari Mandeh Tarusan, Pesisir Selatan

Puncak Mandeh yang terletak dikecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan ini memang memiliki potensi wisata yang luar biasa indahnya. Berbagai macam atraksi dapat dinikmati oleh wisatawan ketika berada di Kawasan Mande ini.

Di Kawasan Mandeh ini pengunjung bisa menikmati pesona indahnya alam dari pulau-pulau kecil yang ada disekitarya. Pulau-pulau kecil yang ada dilokasi ini antara lain adalah Pulau Sironjong Kecil, Pulau Sironjong Besar, Pulau Cubadak dan Pulau Setan. Pulau-pulau ini memiliki wisata andalan masing-masing yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.
Kawasan Wisata Bahari Mandeh Pesisir Selatan

Berikut ini adalah macam-macam wisata yang ditawarkan oleh pulau-pulau yang ada dikawasan puncak mandeh ini.

1.Pulau Sironjong Kecil dan Sironjong Besar
Di pulau ini pengunjung bisa melakukan cliff jump untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

2.Pulau Cubadak
Pesona yang dimiliki oleh Pulau Cubadak tidak kalah menarik dengan Pulau Sironjong, pengunjung bisa menjadikan pulau ini sebagai spot diving dan mempunyai resort kelas internasional.

3.Pulau Setan
Bagi wisatawan yang berkunjung ke pulau setan ini, meka mereka akan bisa merasakan keindahan pemandangan alam yang alamai. Pulau setan ini sangat cocok untuk berkemah sambil memandang laut. Selain itu pulau setan ini juga menyediakan berbagai atraksi olahraga air yang bis dinikmati oleh pengunjung..

Karena pengunjung di Kawasan Wisata Maritim Mandeh semakin lama semakin banyak, maka kawasan Mandeh pun melakukan perbaikan diantaranya mempersiapkan berbagai akses transportasi menuju ke objek wisata ini. Sehingga memudahkan pengunjung untuk sampai ke kawasan puncak mandeh ini.

Di Kawasan Wisata Bahari Mandeh pengunjung selain bisa mengunjungi beberapa Pulau, juga bisa menikmati wahana-wahana bermain bersama kelurga ataupun rekan lainnya. Selain itu di kawasan ini pengunjung bisa menikmati secara langsung terumbu karang. Dan bagi pengunjung yang ingin  ber-selfi di dasar laut dengan latar belakang terumbu karang ini juga bisa dilakukan di kawasan mandeh ini.

0 Response to "Kawasan Wisata Bahari Mandeh Tarusan, Pesisir Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel