Fitur Private Chat BBM Mampu Menjaga Kerahasiaan Obrolan Anda

BBM - Dengan menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia pada saat ini, BBM (BlackBerry Messenger) sering memberikan update-update terbaru kepada para penggunanya. Pembaruan ini dilakukan agar semua pengguna layanan BBM ini lebih nyaman dan aman saat melakukuan chatting dengan teman atau pasangannya.

Salah satu update atau fitur terbaru yang menarik baru saja diluncurkan adalah "Private chat" atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dengan "Obrolan pribadi". Fitur Private Chatting ini bertujuan untuk menjaga privasi obrolan penggunanya. Dan bagi anda yang ingin menjaga agar saat melakukan chatting di BBM tetap terjaga rahasianya, maka fitur ini akan sangat berguna bagi anda.

Kelebihan yang mencolok dari fitur private chat ini adalah pada saat kamu sedang melakukan chatting (obrolan), maka nama dan foto profil tidak akan muncul di layar smartphone. Dan kelebihan lainnya adalah pengguna yang menggunakan fitur ini, screenshot dari percakapan nya tidak akan bisa di diambil.

Dan untuk anda yang menggunakan iOS, semua obrolan (cahtting) yang kamu lakukan apabila di screenshot oleh penerima seperti teman atau pasangan, maka kamu akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan bahwa screenshot telah dilakukan.

Fitur Private Chat BBM Mampu Menjaga Kerahasiaan Obrolan Anda

Percakapan pada saat menggunakan fitur private chat ini juga akan terhapus secara otomatis saat chat berakhir. Sehingga dapat dengan begitu fitur ini sangat membantu menjaga chat tersebut untuk tidak dibaca oleh orang-orang yang tidak berkepentingan.

Dengan memiliki fungsi yang cukup penting, lalu bagaimana cara menggunakan fitur private chat ini di BBM Jika anda tertarik untuk mencoba fitur ini, berikut adalah langkah-langkahnya: 

1.Pilih kontak yang ingin anda ajak melakukan private chat di BBM.
2.Setelah itu pilih/tap icon private yang ada dibagian sebelah kanan profil kontak tersebut.
3.Kemudian tunggu undangan teman Anda diterima oleh kontak tersebut dengan cara, tap pada tanda centang hijau.
4.Setelah undangan diterimanya maka obrolan pribadi (private chat) sudah bisa dilakukan.
5.Dan untuk mengakhiri chat tersebut, Anda bisa tap icon yang berbentuk tong sampah atau biarkan file tidak aktif kurang lebih selama 1 menit atau tutup aplikasi BBM Anda dan otomatis data percakapan akan hilang dengan sendirinya.njungi tautan ini.

Dengan menggunakan fitur private chat ini, segala percakapan anda di BBM akan terjaga kerahasiaannya. Dan bagi anda yang penasaran dengan fitur satu ini yuk silahkan dicoba dan rasakan manfaatnya.

0 Response to "Fitur Private Chat BBM Mampu Menjaga Kerahasiaan Obrolan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel