MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Harga Tiket Masuk Atlantis Ancol Terbaru Akhir Tahun 2016

Tidak terasa musim liburan akan segera tiba, bagi anda yang ingin pergi liburan bersama keluarga atau orang terkasih lainnya tidak perlu jauh-jauh. Jika anda sedang berada di Kota Jakarta, maka banyak tempat wisata yang bisa menghibur semua anggota keluarga ataupun teman-teman anda. Jika anda melakukan perjalanan ke ujung Jakarta bagian utara, maka kalian akan menemukan tempat wisata yang sangat populer yakni Taman Impian Jaya Ancol.

Nah jika sudah berada d Ancol, maka anda sudah bisa menemukan berbagai macam tempat wisata dengan dilengkapi wahana-wahana permainan dan hiburan untuk anak-anak dan orang dewasa. Salah satu nya adalah Atlantis Water Adventure Ancol.

Harga Tiket Masuk Atlantis Ancol Terbaru Akhir Tahun 2016

Atlantis Water Adventure Ancol merupakan sebuah wahana wisata hiburan yang tidak pernah sepi oleh pengunjung terutama saat musim liburan tiba. Atlantis Water Adventure sendiri adalah merupakan nama pengganti dari nama lama (nama sebelumnya) "Gelanggang Samudra Ancol".

Berikut ini kami akan menuliskan berbagai macam wahana permainan dan hiburan yang terdapat di Atlantis Water Adventure Ancol yang wajib di coba:

1.Kolam Apung
Dengan membeli harga tiket masuk Atlantis Ancol,  Anda dan keluarga sudah bisa menikmati wahana kolam Apung. Kolam Apung ini merupakan kolam penjelmaan dari laut mati, dimana kadar garam air dari kolam ini cukup tinggi. Sehingga Anda bisa terapung di atas permukaan air walaupun Anda sendiri tidak bisa berenang. Agar bisa mengapung anda cukup melemaskan badan ketika memasuki kolam apung ini tanpa banyak bergerak, maka anda akan bisa menikmati rasanya mengapung.

2.Kolam Ombak
Kolam obak merupakan sebuah wahana permainan air yang berbentuk kolam dibuat seperti situasi lautan dengan dilengkapi ombak buatan. Ombak buatan ini akan datang setiap jam yang berlangsung sekitar 15 menit saja. Anda bisa menggunakan bantuan floating untuk menikmati ombak buatan ini.

3.Kolam Arus
Selain Kolam Ombak di Atlantis Water Adventure Ancol ini juga ada wahana lainnya yang bernama Kolam Arus. Kolam ini dibuat khusu untuk pengunjung yang ingin sedikit bersantai sambil duduk di floating. Pengunjung juga bisa menikmatinya di kolam arus yang merupakan arus air yang mengitari wilayah sepanjang taman wisata Atlantis ini. Dengan adanya arus air, maka Anda tidak perlu mendayung, karena floating yang anda tunggangi akan selalu bergerak jalan mengikuti arus air.

4.Kolam Tanding
Masih bertema kolam, di Atlantis Water Adventure juga menyediakan fasilitas untuk renang konvensional standar internasional seperti yang kita temui di banyak tempat kolam renang yang ada di Jakarta. Kolam Tanding ini juga telah dilengkapi dengan garis batas serta pijakan kolam.

5.Crazy Highest Longest Slide
Wahana wisata air satu ini diperuntukkan bagi Anda yang tertantang untuk memacu adrenalin nya. Wahana ini terdiri dari 2 macam seluncuran yang satu terbuka dan satunya lagi dalam keadaan tertutup. Seluncuran ini mempunyai panjang kurang lebih sekitar 149 meter dan satunya lagi sekitar 122 meter. Dengan begitu bisa dikatakan bahwa seluncuran ini merupakan seluncuran terpanjang dan tertinggi di Indonesia.

Nah jika anda tertarik untuk mengisi waktu liburan ke Atlantis Water Adventure Ancol, ada baiknya mengetahui terlebih dahul harga tiket masuk ke wahana wisata hiburan ini. Berikut adalah daftar harga tiket masuk ke wahana atlantis di Ancol Jakarta, indonesia.

A.Tiket Masuk Pintu Gerbang Ancol Terbaru 2016
Sebelum membayar tiket masuk ke wahana Atlantis Ancol pengunjung diharuskan membayar terlebih dahulu tiket masuk di pintu gerbang Ancol, berikut tarifnya:
Tiket Masuk Gerbang Ancol Senin - Jumat Sabtu - Minggu/Libur
Individu Rp.25.000,- Rp.25.000,-
Motor Rp.15.000,- Rp.15.000,-
Mobil Rp.20.000,- Rp.20.000,-

B.Tiket Masuk Wisata Atlantis Water Adventure Ancol
Setelah anda membayar tiket masuk di pintu gerbang Ancol, maka untuk menikmati berbagai macam hiburan yang ada di wahan atlantis anda juga diharuskan untuk mebayar tiket masuknya. Dan berikut adalah harga tiket masuk Atlantis Ancol ketika Anda sudah berada didalam area wisata Ancol.
Tiket Masuk Atlantis Senin - Jumat Sabtu - Minggu/Libur
Reguler Rp.95.000,- Rp.190.000,-

Wahana Atlantis Water Adventure buka setiap hari. Untuk hari Senin – Jumat mulai buka jam 08.00 wib dan akan tutup jam 18.00 wib. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu atau Hari libur wahana ini akan buka mulai jam 07.00 wib dan akan tutup jam 20.00 wib.
Share This Article :
50963148598017446