MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Launching Wisata Air Nabita tempat wisata baru di Tapan - Pesisir Selatan

Puncaklangkisau.com - Objek wisata air nabita yang ada di Nagari Binjai Tapan, akan diresmikan oleh gubernur Sumatera Barat pada hari minggu 22 Januari 2022. Pada acara peresmian ini, pengunjung tidak akan dikenakan biaya baik Tiket masuk, Kupon dan Parkir semuanya di GRATISKAN oleh panitia acara peresmian objek wisata baru ini.

Selain menyaksikan launching Objek Wisata Air Nabita para pengunjung juga bisa mendapatkan kupon undian dengan ratusan hadiah menarik dari panitia. Dan pengunjung juga bisa menyaksikan hiburan musik berupa orgen tunggal Diffa Music pimpinan Dody Tapan  yang menghadirkan penyanyi top ranah minang.

Wisata air nabita tapan

Objek wisata air NABITA tak kalah indah nya dengan wisata pantai yang ada di Kab Pesisir Selatan,  air nya yang jernih dan pemandangan alam nya nan indah, membuat tempat wisata yang ada di Nagari Binjai Tapan ini wajib untuk dikunjungi. Selain itu wisata nabita sangat cocok menjadi tujuan anda pada saat acara tradisi petang balimau.

Di lokasi Objek wisata air nabita selain bisa mandi-mandi, kalian juga bisa berselfi ria bersama para bestinya. Karena wisata nabita bisa dijadikan background foto yang menawan. Selain itu di lokasi juga telah tersedia beberapa wahana seperti, mainan pancing-pancingan ikan buat anak-anak, dan hal menarik lainnya yang bisa kalian temukan di objek wisata air nabita Tapan.

Jadi bagi kalian yang hobi jalan-jalan jangan sampai terlambat berkunjung ke wisata nabita. Jangan sampai didahului oleh besti bestinya, jadilah anda yang pertama  posting di medsos selfi di objek wisata air nabita yang sedang Viral.
Share This Article :
50963148598017446