MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Cara Daftar Akun Aplikasi Threads

Puncaklangkisau.com - Baru-baru ini Media sosial (Medsos) Indonesia kembali dihebohkan dengan platform viral besutan Instagram yakni Threads. Threads adalah aplikasi yang baru saja dirancang oleh Instagram untuk berbagi pembaruan teks dan bergabung dalam percakapan publik. Lebih jelasnya ialah, Threads ini lebih mirip dengan Twitter. Secara garis besar, Threads mewadahi pengguna untuk membagikan unggahan yang berbasis teks layaknya Twitter. Threads diluncurkan pada hari Kamis 6/7/23 oleh Mark Zuckerberg. Dikutip dari laman Instagram pribadi mark dengan nama pengguna @zuck "aplikasi ini sudah dapat didownload melalui Google Play Store".

Pengguna Intagram (IG) banyak yang mau mencoba aplikasi ini, namun ada yang bisa dan ada juga yang belum mengerti. Nah untuk itu berikut admin akan  menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi Threads di Smarphone Android.
download dan daftar aplikasi Threads
Salah satu contoh postingan di Aplikasi Threads

Sebenarnya untuk mendaftar dan masuk ke Aplikasi Threads ini cukup mudah, kamu hanya butuh akun Intagram dan jika belum ada silahkan dibuat terlebih dahulu.

Berikut adalah cara daftar aplikasi Threads :
  • Unduh aplikasi Threads yang tersedia di Google Play Store atau AppStore
  • Log in menggunakan akun IG kamu ( kl belum ada buat dulu )
  • Lakukan verifikasi akun
  • Setting profil akun seperti Bio, Foto Profil, dll
  • Tara..... Selamat, akun kamu sudah berhasil terdaftar
Dikarenakan Aplikasi Threads ini masih baru, maka fitur yang tersedia masih minim. Sebagai aplikasi yang baru saja rilis, tentu ini dianggap wajar lantaran pihak Meta masih melakukan pengembangan Threads untuk pengalaman pengguna jauh lebih baik nantinya.
Share This Article :
50963148598017446