MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Iki Ketua Pemuda Padang

Puncaklangkisau.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan kehadiran seorang pemuda yang berkebutuhan khusus bernama lengkap Rizky Alfahrindo atau yang lebih dikenal dengan Iki Lolo Ketua Pemuda Sumbar. Meskipun berkebutuhan khusus, Iki ketua pemuda sangat ramah dan menyambut dengan baik siapapun yang ingin bertemu dengannya. Ketua pemuda ini mulai viral sejak awal tahun 2023 yang lalu, diawali dengan menyanyikan lagu kesukaan nya yang berjudul ‘Takicuah di Nan Tarang’.

Kini pria yang akrab disapa Iki lolo itu sedang banyak diperbincangkan, nggak cuma kalangan biasa tapi juga oleh para polisi, pejabat, pengusaha Tanah Air. Setelah viral di media sosial, ketua pemuda padang yang sukses menarik perhatian itu kemudian sering diundang jadi bintang tamu di berbagai acara baik dalam kota maupun di luar Kota Padang. Lebih hebatnya lagi saat ini, Iki lolo juga sudah mendapatkan sejumlah endorsement.

Iki ketua pemuda padang

Postingan Iki ( Ketua Pemuda Sumbar ) mampu menyedot perhatian masyarakat khusunya di wilayah sumatera barat. Bagi kalian yang penasaran dengan tingkah lucu dan arahan dari ketua pemuda padang ini kalian bisa melihat postingan di beberapa akun TikTok dengan nama pengguna seperti @risky_alfarindo @malehfyp @davidklewang1609 @garis_waktu31 dan masih banyak lagi.

Jika masih penasaran dan ingin menemui langsung ketua pemuda sumbar bisa langsung datang ke Kota Padang dengan alamat lengkap Jl.Ujung Pandan Kelurahan Olo Kecamatan Padang Barat.  
Share This Article :
50963148598017446