Proses Akun Transfer Point Blank

Yang di maksud dengan akun migrasi point blank adalah di mana data point blank yang ada di gemscool akan di pindahkan ke point blank garena.

Agar pangkat pemain yang ada di gemscool bisa di pakai di point blank garena. Atau lebih ringkasnya pemain tidak perlu mengulang pangkat dari awal lagi, cukup dengan memenuhi syarat untuk akun transfer maka pemain bisa melanjutkan pangkat point blank lama.
Seperti pada saat peluncuran perdana point blank oleh garena, pihak garena berjanji akan mengadakan akun transfer dalam waktu dekat. Tapi sayangnya sampai pada saat sekarang ini akun transfer masih belum bisa dilakukan oleh para pemain point blank indonesia. Itu di karenakan masih belum di sepakati persyaratan antara dua publisher yaitu gemscool dan garena.

Pihak gemscool mengatakan telah menyetujui diadakan akun trasnfer, dan sebenarnya sudah bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Akan tetapi pihak garena masih belum bisa menerima persyaratan yang di ajukan oleh gemscool, menurut pihak garena sendiri persyratan yang di ajukan oleh gemscool cukup memberatkan para pemain.

Persyaratan tersebut adalah gemscool menyetujui akun transfer di laksanakan jika para pemain mempunyai email yang telah di verifikasi. Alasan gemscool memberi persyaratan ini adalah demi keamanan data para pemain dari hacking dan peretasan. Menurut gemscool persyaratan ini tidak bisa di abaikan begitu saja karena jika terjadi hacking maka akan bisa memperngaruhi pada game dari gemscool lainnya.

Sedangkan persyaratan yang di ajukan oleh garena adalah akun transfer kalau bisa di lakukan hanya dengan menggunakan ID dan Password saja. Sebenarnya gemscool juga bisa menyetujui persyaratan dari garena tersebut asalkan garena mau bertanggung jawab nantinya jika terjadi masalah seperti hacking/peretasan. Jika garena tidak mau bertanggung jawab nantinya maka gemscool tetap pada pendiriannya yaitu menyetujui migrasi akun jika pemain yang ingin migrasi akun mempunyai data yang lengpa atau seperti yang di sebutkan oleh pihak gemscool.

Sampai pada saat sekarang ini proses transfer akun masih belum bisa dilakukan karena permasalahan di atas. Pihak garena masih berunding dengan gemscool untuk mencari jalan terbaik agar tidak terjadi masalah kedepannya nanti. Seperti yang sama-sama kita ketahui proses migrasi akun adalah sebuah proses yang paling di tunggu-tunggu oleh seluruh troper di Indonesia. Karena ada sebagian dari troper yang tidak mau mengulang pangkat dari awal lagi. Dan semoga hasil akhir dari perundingan gemscool dan garena seperti yang di inginkan oleh seluruh troper point blank indonesia.

0 Response to "Proses Akun Transfer Point Blank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel