Film Surga Yang Tak Dirindukan

SYTD atau Surga Yang Tak Dirindukan ialah sebuah film drama yang rilis pada pertengahan tahun 2015 yang lalu.

Film ini di bintangi oleh aktor papan atas yakni Feri Nuril (FN) sebagai Prasetya dengan Laudia Cyntia Bela (LCB) sebagai Arini. Kisah film Surga yang tak dirindukan ini diangkat dari salah satu novel karya Asmanadia.

Selain Ferdi nuril dan Laudia chitya bella masih ada pemain papan atas lainnya. Berikut daftar nama artis yang ikut berperan dalam film surga yang tak dirindukan.

-Ferdi nuril berperan sebagai Prasetya
-Laudia cyntia bella berperan sebagi Arini
-Raline shah berperan sebagi Mei rose
-Kamal pahlevi berperan sebagai Amran
-Sandrina michelle berperan sebagai Nadia
-Tahta ginting berperan sebagai Hartono
-Landung simatupang berperan sebagai Sutejo (ayah Arini)
-Zaskia adya meca berperan sebagi Sita
-Ray sitoresmi berperan sebagi Sulasti (ibu Arini)
-Vita mariana berperan sebagi Lia
-Dll
Film surga yang tak dirindukan ini menceritakan tentang kisah pernikahan antara Prasetya dengan Arini. Mereka sangat bahagia dengan pernikahan itu di tambah lagi dengan kehadiran si buah hatinya yakni Nadia membuat mereka merasa orang yang paling bahagia di dunia.

Pras adalah seorang pria yang sangat baik dan selalu setia pada Arini. Begitupun sebaliknya walaupun banyak terjadi berita perselingkuhan di sekililing mereka termasuk sahabatnya sendiri Arini tetap percaya sepenuhnya pada sang suami (Pras) tanpa menaruh curiga sedikitpun. Dengan begitu Arini mengabdikan diri sepenuhnya menjadi seorang istri dan seorang ibu bagi anak mereka.

Namun seiring berjalannya waktu perjalanan takdir cinta mereka pun akhirnya mendapatkan ujian. Ini di mulai ketika Pras akan berangkat kerja, di perjalanan Pras melihat ada kecelakaan dan dia pun menolong korban kecelakaan tersebut.

Setelah melihat korban Pras pun terkejut karena korban kecelakaan tersebut adalah seorang penggantin wanita. Penggantin wanita tersebut bernama Mei rose, Mei rose berusaha b*nuh diri karena telah di tipu oleh pria yang ingin menikahinya padahal di perutnya terdapat janin yang sudah berumur tujuh bulan.

Setelah di bawa kerumah sakit Mei rose pun selamat, anaknya juga berhasil di lahirkan dengan selamat. Melihat hal itu Pras pun tidak tega meninggal Mei rose yang sebatang kara dengan bayinya, di luar dugaan Pras, Mei rose mencoba untuk melakukan percobaan b*nuh diri lagi namun berhasil di selamatkan oleh Pras. Pras pun mulai kasihan pada Mei rose, melihat kebaikan Pras Mei rose pun meminta Pras untuk menikahinya. Permintaan Mei rose pun di kabulkan oleh Pras dan membuat nya sangat bahagia karena bisa di nikahi oleh pria sebaik Pras.

Terjadinya pernikahan antara Pras dan Mei rose dengan demikian Pras telah melakukan poligami, dan ini membuat Pras merasa bersalah pada Arini. Akhirnya Pras memberanikan diri menceritakannya pada Arini, ayah Arini pun meninggal. Ibu membuka rahasia bahwasan nya ayah Arini juga poligami dan demi kebahagian Arini mereka menutupi semua itu dan ikhlas menerima takdirnya. Setelah Arini mengetahui Pras poligami behtera pernikahan mereka yang bahagia hancur seketika..

0 Response to "Film Surga Yang Tak Dirindukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel