MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Tempat Wisata Di Kota Padang

Kota Padang merupakan kota seribu tempat wisata kenapa demikian, karena di kota padang banyak sekali terdapat tempat-tempat wisata mulai dar wisata alam, wisata laut, taman wisata, wisata sejarah semua ada di kota Padang dan masih banyak lagi macam tempat wisata lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu disini.

Bagi anda yang baru saja sampai di kota padang pasti punya keinginan untuk mencari tempat berwisata sebagai pelepas lelah setelah melakukan perjalanan ke kota pasang tercinta. Berikut ini ada beberapa macam tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika berada di kota Padang. Agar anda tidak bingung nantinya mau pergi kemana silahkan baca 6 tempat wisata di padang yang wajib anda kunjungi.



1.Pantai Padang
Pantai padang atau yang populer disebut oleh anak-anak muda dengan Taplau adalah pantai yang cukup indah yang selalu ramai di kunjungi setiap harinya oleh para wisatawan baik itu dari dalam daerah maupun dari luar daerah.

Di pantai padang anda bisa menyaksikan pemandangan yang cukup menyejukan mata apalagi anda berkunjung saat senja maka anda akan bisa menyaksikan langsung dengan jelas sunset atau matahari terbenam. Selain itu di pantai padang atau taplau ini juga banyak macam pilihan kuliner yang di jual oleh pedagang di sana, anda bisa menikmati satu persatu kuliner khas kota padang disini sambil memandang laut lepas yang tiada batas.

2.Taman Budaya
Taman budaya ini terletak di jalan diponegoro, di taman budaya ini anda bisa menyaksikan koleksi-koleksi dan peninggalan budaya minangkabau pada zaman dahulu yang ada di museum adytiawarman. Selain itu di taman budaya ini juga sering diadakan pementasan seni budaya minangkabau seperti seni tari seni lukis seni drama dan seni lainnya.

3.Taman Imam Bonjol
Taman imam bonjol berada tepat di pusat kota padang atau di sebelah pasar raya padang, taman imam bonjol pada sore hari selalu ramai di kunjungi. Di taman imam bonjol juga ada arena bermain untuk anak-anak.

Arena bermain ini menyediakan berbagai macam permainan seperti mobil batrey, mandi bola, rumah balon, kereta wisata dan permainan lainnya. Jadi jika anda ingin menyenangkan anaknya bawalah berkunjung ke taman imam bonjol ini.

4.Gunuang Padang
Gunuang padang terletak di muaro padang, gunuang padang juga bisa menjadi tujuan wisata anda karena di gunuang padang ini kalian bisa menikmati pemandangan seluruh kota padang.

Selain itu kalian juga bisa memandang ke objek wisata yang cukup terkenal yaitu pantai air manis dari gunung padang ini. Biasanya pengunjung yang datang ke gunuang padang ini juga melakukan ziarah ke makam yang konon katanya makam Siti Nurabaya yang terletak di sela atau lereng gunuang padang ini.
Share This Article :
50963148598017446