Wisata Kebun Binatang Rangunan

Kebun binatang Rangunan adalah sebuah objek wisata kebun binatang yang terletak di Rangunan, Pasar minggu yang ada di daerah Jakarta Selatan. Kebun binatang ini di dirikan pada tahun 1864 di Cikini, Menteng daerah Jakarta Pusat dan pada tahun 1969 kebun binatang ini baru di pindahkan ke Rangunan. Kebun binatang ini memiliki  luas sekitar 140 Hektar dan kebun binatang rangunan ini juga di nobatkan sebagai kebun binatang pertama di Indonesia. Di dalam kebun binatang ini terdapat berbagai macam jenis hewan.
Wisata Kebun Binatang Rangunan
Bagi anda yang sedang bingung dalam menentukan tempat wisata di akhir pekan, kebun binatang rangunanlah jawabannya. Karena kebun binatang ini selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan yang ingin menghilang kan rasa suntuk dalam pekerjaan maupun sekolah.

Wisatawan tersebut berasal dari berbagai macam daerah di Indonesia dan bahkan ada juga wisatawan yang berasal dari luarv negeri.Jika anda berniat datang dan berwisata ke kebun binatang rangunan anda bisa datang bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda untuk melihat berbagai macam hewan yang ada di kebun binatang rangunan ini.

Karena di kebun binatang rangunan ini terdapat cukup lengkap jenis-jenis hewan yang jarang di temui dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu membuat kebun binatang rangunan tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Dengan ramainya jumlah pengunjung setiap harinya pihak pengelola kebun binatang ini mengadakan beberapa hiburan tambahan lainnya. Artinya pengunjung tidak hanya berkunjung melihat macam-macam binatang saja akan tetapi pengunjung juga bisa melihat berbagai macam hiburan lainnya yang di adakan oleh pihak pengelola seperti wahana permainan anak.

Dan bagi anda yang berniat membawa anak-anak nya berwisata ke kebun binatang rangunan pada saat liburan, berikut daftar hiburan yang bisa di nikmati oleh anak-anak anda ketika berada di rangunan.

Daftar wahana yang ada di kebun binatang rangunan:
-Onta tunggang
-Kuda tunggang
-Gajah tunggang
-Taman satwa anak
-Sepeda tunggal
-Sepeda ganda
-Kereta keliling
-Taman perahu angsa
-Kuda bendi
-Pentas satwa
-Dan lain-lain

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke kebun binatang rangunan ini cukup murah yaitu anak-anak Rp.3000 per orang dewasa = Rp.4000 per orang tempat wisata ini buka dari pukul 08.30 wib sampai dengan 18.00 wib.

0 Response to "Wisata Kebun Binatang Rangunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel