MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Liburan Ke Pantai Caroline

Pantai Caroline terletak di kecamatan Bungus teluk kabung yang ada di bagian selatan Kota Padang provinsi Sumatera Barat. Pantai Caroline ini termasuk kesalah satu pantai kebanggan Kota Padang khusunya bagi kecamatan Bungus teluk kabung.

Lokasi pantai ini sangat mudah di jangkau karena letak nya tidak jauh dari pinggir jalan raya Padang-Painan (kabupaten pesisir selatan). Jadi untuk sampai ke pantai ini bisa menggunakan berbagai macam kendaraan seperti mobil, sepeda motor, angkutan kota (angkot) taxi, dan jenis kendaraan lainnya.
Pantai caroline ini memang layak di jadikan tempat liburan anda dan keluarga di akhir pekan. Karena selain pemandangan alam nya yang begitu indah pantai ini juga memiliki pasir putih yang cukup bersih dan sangat terawat. Jadi jika anda dan keluarga datang berkunjung ke pantai caroline ini dengan membawa anak-anak, maka mereka bisa main dan berlari sepuasnya di pantai yang berpasir putih ini. Dan anda juga bisa mengajak mereka untuk bermain bola pantai.

Dan bagi anda yang gemar melakukan surving, di pantai caroline ini juga bisa melakukannya. Karena ombak yang ada di Caroline ini juga cukup menantang untuk di taklukan. Dengan begitu anda bisa sepuasnya melakukan surving di pantai ini. Dan jika anda sudah lelah dalam bertarung melawan kuatnya ombak di pantai caroline, anda bisa beristirahat sejenak di bawah rindangnya pohon kelapa yang tumbuh dan tersusun dengan rapi di sepanjang garis pantai ini sambil menikmati es kelapa muda yang banyak di jual di lokasi objek wisata pantai caroline.

Selain itu keindahan lainnya yang di tawarkan oleh pantai caroline kepada para pengunjungnya adalah keindahan alam bawah lautnya. Di bawah laut pantai caroline ini terdapat berbagai macam terumbu karang dan ikan hias yang cukup menawan. Sehingga sangat di anjurkan bagi anda yang mengunjungi pantai Caroline ini untuk melihat secara langsung dengan meyelam di pantai ini.

Dan jika anda telah berkunjung ke pantai Caroline ini tidak lengkap rasanya, jika anda tidak berkunjung juga ke pulau-pulau kecil yang ada di kecamatan bungus teluk kabung dan sekitarnya. Pulau-pulau tersebut antara lain adalah Pulau pasumpahan, pulau pisang, pulau sirandah, pulau sikuai dan lain-lain.

Jadi persiapkan diri anda dan keluarga untuk berkunjung ke pantai ini saat libur tiba nantinya. Karena pantai caroline ini merupakan pantai yang memiliki pengunjung terbanyak di antara pantai lainnya di daerah kecamatan bungus teluk kabung. Dan untuk harga tiket masuk nya sangat murah sekali yakni Rp.5.000 untuk satu orang.
Share This Article :
50963148598017446