MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Pulau Ndao Surga Tersembunyi Di NTT

Pulau ndao merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Kecamatan ndao nuse yang ada di Kabupaten Rote ndao Provinsi Nusa tenggara timur. Walaupun sebuah pulau kecil Pulau ndao ini mempunyai pemandangan alam yang menakjubkan.

Jika anda berada di pulau ini maka seolah-olah anda sedang di dunia mimpi, karena keindahan yang di berikan oleh pulau ini tidak pernah anda temukan sebelumnya. Apa saja keindahan yang di tawarkan oleh Pulau ndo ini? Yuk simak ulasan nya berikut ini
Pulau ndo memiliki keindahan yang sangat alami, pulau ini memiliki pantai yang berpasir putih dan sangat terawat. Begitu juga dengan lautnya, laut di pulau ini mempunyai air yang sangat bersih sekali jika di lihat dari kejauhan maka akan bewarna biru kehijauan di tambah lagi dengan udara yang jernih dan cerah sehingga kita bisa melihat langitnya yang biru seakan menyatu dengan birunya laut yang ada di pulau ini.

Jika anda berkunjung ke Pulau ndo ini anda dan keluarga bisa menikmati semua keindahan yang ada di Pulau ini. Anda bisa mengajak anak-anak untuk mandi bersama di air laut yang jernih dan sangat bersih tanpa khawatir dengan air laut yang tercemar oleh zat-zat berbahayalimbah pabrik atau limbah lainnya. Karena semua yang ada di Pulau ndo ini masih sangat alami.
Di Pulau juga di huni oleh ribuan penduduk, penduduk yang ada di pulau ini sangat ramah sekali. Dengan keramahan penduduk di Pulaui ndo ini menambah kesan yang menyenangkan bila kita berkunjung ke Pulau ini. Bahkan bukti keramahan nya penduduk sekitar tidak segan-segan untuk mengajak pengunjung untuk mampir kerumah mereka. Dan mempertlihatkan hasil karya-karya masyarakat di sana.

Karena selain menjadi objek wisata pulau ndo ini juga terkenal sebagai penghasil tenun ikat terbaik. Selain itu penduduk pulau ndo ini juga mempunyai mata pencarian lainnya selain menjadi nelayan penduduk setempat juga banyak yang menjadi pengrajin emas dan perak.

Jadi bagaimanana..? Sangat menyenangkan bukan jika berkunjung kepulau ndo ini. Karena kita tidak hanya bisa melihat indahnya pulau ndo, dengan keramahan kita juga bisa berbaur dengan penduduk setempat layak nya keluarga. Dan kita pun tidak merasa menjadi orang atau turis asing jika berada di objek wisata satu ini. Dengan demikian jika liburan tiba persiapkan diri anda untuk datang ke Pulau Ndo. Dan pulau ndo ini sangat cocok untuk liburan menyambut tahun baru nantinya bersama pasangan ataupun keluarga besar anda.

Untuk sampai ke Pulau Ndao ini kalian bisa berangkat daru Kota Kupang menuju Nemberela dan melanjutkan perjalanan ke Ndao. Setelah itu sesampainya di lokasi, selamat menikmati keindahan surga yang tersembunyi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Pulau Ndo.
Share This Article :
50963148598017446