Harga Tiket Masuk Ke Taman Wisata Mekarsari - Bogor

Taman Wisata Mekarsari ini di bangun sektar tahun 1990 dan di resmikan pada tahun 1995 yang di berinama Taman Buah Mekarsari. Seiring dengan perkembangan nya dan ditambahkan nya berbagai macam wahana, objek wisata ini lalu berganti nama pada tahun 2004 menjadi Taman Wisata Mekarsari.

Objek wisata ini memiliki luas kurang lebih sekitar 264 H. Sesuai dengan temanya yakni konservasi, reboisasi, edukasi dan rekreasi, maka di Taman Wisata Mekarsari ini kalian bisa melihat sekitar 1470 varietas tanaman buah dan sekitar 100.000 pohon.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Mekarsari Bogor

Taman ini berada di kabupaten Bogor,atau lebih tepatnya di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM 3 Provinsi Jawa Barat. Untuk sampai ke taman wisata ini, jika kalian datang dari arah Jakarta dengan melaui jalan tol Jagorawi setelah itu keluar di gerbang tol Cibubur, dan selanjutnya silahkan mengikuti jalur menuju Cileungsi maka kalian akan menjumpai Taman Wisata Mekarsari ini.

Berikut ini adalah daftar harga tiket di taman wisata mekarsari:
  • Tiket masuk : Rp.25.000/orang
  • Kendaraan roda 2 : Rp.5.000
  • Kendaraan roda 4 : Rp.15.000
  • Kendaraan bus : Rp.35.000
Taman wisata ini buka setiaphari, jadi jika kalian ingin berkunjung bisa kapan saja atau tanpa harus menunggu hari libur dulu. Berikut ini adalah jadwal operasional taman wisata mekarsari bogor:
-Hari senin sampai jumat buka mulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 16.30 Wib.
-Hari sabtu dan minggu buka mulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 16.30 Wib.

Nah itulah sedikit informasi mengenai Taman wisata mekarsari lengkap dengan harga tiket masuknya. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata ke taman wisata ini.
Wassalam

0 Response to "Harga Tiket Masuk Ke Taman Wisata Mekarsari - Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel