Benarkah Ketiga Tersangka Pembu-nuh Eno Tewas Didalam Sel ?

Beberapa minggu ini media sosial di hebohkan dengan tiga orang pelaku pembu-nuhan sadis menggunakan cangkul.

Tiga orang permbu-nuh tersebut adalah Arif, Alim, dan Ilham dan korabn yang dibu-nuhnya bernama Eno Farihah. Ketiga pelaku tersebut sudah berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian republik Indonesia dan ketiga sudah di masukan kedalam sel.

Dan baru-baru ini beredar kabar mengejutkan bahwa ketiga pelaku pembu-nuhan tersebut di keroyok oleh tahanan lainya. Dan dalam kabar yang beredar tersebut menyebutkan satu di antara tiga pelaku pembu-nuh Eno tewas di sel. Menanggapi hal itu banyak netizen yang bersyukur atas peristiwa tersebut, karena mereka memang pantas mendapatkan hal itu dan mempertanggung jawabkan perbuatan nya.


Lantas apakah kabar itu benar dan dapat di percaya? Berikut ini adalah keterangan dari Direktur tahanan dan Barang bukti POLDA Metro jaya AKBP.Barnabas mengenai kabar tewasnya tersangka pembu-nuhan Eno dalam tahanan. Beliau mengatakan bahwa ketiga tersangka dalam keadaan baik-baik saja dan tidak ada yang tewas.

AKBP.Barnabas menambahkan bahwa tidak ada apapun yang terjadi kepada tiga tersangka pembu-nuhan tersebut. Tidak ada yang menyentuh mereka dalam tahanan, apalagi mereka sekarang sedang di periksa oleh penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Jadi beliau memastikan bahwa tidak terjadi apa-apa kepada pelaku pembunhan tersebut.

Jadi kabar yang sebenarnya adalah tiga tersangka pembu-nuhan Eno dalam keadaan baik-baik saja. Dan berita mengenai mereka tewas di bu-nuh adalah berita palsu (Hoax).

0 Response to "Benarkah Ketiga Tersangka Pembu-nuh Eno Tewas Didalam Sel ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel