Objek Wisata Pantai Padang, Sumbar

Jika anda ingin menikmati pemandangan yang indah dan hembusan angin yang sepoi-sepoi saat berada di Sumatera Barat, datanglah ke Pantai Padang.

Pantai Padang atau yang biasa di sebut dengan Taplau ini berada tepat di ibukota provinsi Sumbar yakni Kota Padang. Di sepanjang garis pantai padang ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan setiap hari nya baik itu dari kota padang sendiri maupun dari daerah lain.

Hingga saat ini Pantai Padang adalah merupakan tempat yang terbaik untuk menghilangkan lelah dan stres akbibar beban pekerjaan. Karena di Pantai Padang ini selain bisa menikmati hembusan angin laut dan deburan ombak yang indah menghempas ke batu karang, pengunjung juga bisa mengamati matahari yang perlahan-lahan turun, menyentuh cakrawala dan menebar sinar terakhir nan indah  yang biasa di sebut dengan sunset.

Dengan terbenamnya Matahari tersebut bukanlah akhir dari wisata di Pantai Padang, karena pada malamnya pantai yang memiliki garis pantai yang panjang ini tetap ramai pengunjung. Jadi jika anda mengunjungi pantai padang saat malam hari suasana nya tidak berbeda jauh dari siang hari. Karena pengunjung masih tetap ramai dan makin meriah dengan kerlap-kerlip lampu warung dan cafe-cafe yang ada di sepanjang garis pantai ini.
Pada saat ini Pantai padang sangat terawat oleh pemerintah kota, berbeda dengan beberapa tahun yang lalu. Di mana disepanjang bibir pantai ini pada dahulunya di penuhi dengan pondok-pondok yang menutupi keindahan dari Taplau. Sehingga membuat pengunjung tidak leluasa untuk memandang keindahan laut dan deboran ombak Pantai Padang.

Selain pondok-pondok yang menutupi keindahan, dahulunya pengunjung juga di buat resah oleh tukang parkir liar, pengamen, harga makanan tidak sewajarnya sehingga mereka enggan untuk berkunjung ke objek wisata kebanggaan kota padang ini.
Setelah pemerintah kota turun tangan akhirnya permasalahan yang selama ini mengganggu pengunjung bisa terselesaikan. Dan pada saat ini pengunjung sudah sangat nyaman berada di taplau, dan jika ada pengunjung yang merasa tidak nyaman seperti adanya pengamen, petugas parkir liar yang meminta biaya parkir dengan tidak wajar atau hal lainnya pengunjung bisa langsung melaporkan nya ke petugas Satpol PP yang bertugas di lapangan.

0 Response to "Objek Wisata Pantai Padang, Sumbar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel