PBWC Pertama Akan Diadakan di Seoul, Korea Selatan

Hai gamer, kalian pasti sudah mendengar informasi bahwa sebentar lagi atau akhir bulan mei ini akan diadakan turnamen besar untuk game Point Blank yang di namakan PBWC.

Mungkin kalian masih sedikit asing dengan nama PBWC, karena biasanya turnamen Point Blank yang kalian dengar adalah PBNC, PBIC, PBGC dan PBLC.

Yang jadi pertanyaan, Apa yang di maksud dengan PBWC itu? PBWC adalah singkatan dari Point Blank World Challenge.

Turnamen PBWC ini sama dengan PBIC (Point Blank Internasional Championship) yang juga di ikuti oleh beberapa negara. Jadi kalian sudah tau kan apa itu PBWC, jika belum tau pura-pura tau aja, nanti juga akan tau sendiri hehe.
PBWC 2016 ini akan di ikuti oleh beberapa negara seperti:
1.Korea Selatan
2.Indonesia
3.Thailand
4.Turkey
5.Rusia
6.Brazil
7.Azerbaijan

Untuk turnamen PBWC 2016 yang pertama ini akan di selenggarakan langsung oleh Zepetto di 1648 S-PLEXCENTER O Square, Sangam dong, Mapo gu, Seoul, Korea.

Pada turnamen yang berskala Internasional ini, Indonesia akan mengirimkan tim terbaiknya yakni OnemoreAvii. OnemoreAvii ini adalah timyang berhasil menjuarai PBGC 2016 (point blank garena championship). Jadi mari kita dukung dan doakan semoga tim asal Indonesia ini bisa menjadi juara 1 di turnamen PBWC yang pertama ini.

0 Response to "PBWC Pertama Akan Diadakan di Seoul, Korea Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel