Penyebab Valentino Rossi Tidak Melanjutkan Balapan Di Sirkuit Mugello

Valentino Rossi sangat menyesali kejadian yang menimpa nya saat balapan di depan publik nya sendiri. Dia tidak bisa tampil dengan maksimal di Sirkuit Mugello, Italia atau kampung halamannya di karenakan terjadinya kerusakan pada motor yang di tunggangi nya.

Padahal sebelum memulai balapan Rossi telah menyiapkan segalanya agar tampil maksimal di hadapan publiknya. Dan dia pun telah menyiapkan helm khusus untuk gelaran GP Italia ini.

Nasib kurang beruntung itu di alami Rossi pada saat balapan tersisa 14 putaran lagi, tiba-tiba saja Valentino Rossi melebar dan menepi. Tidak lama kemudian motor Yamaha miliknya mengeluarkan asap warna putih yang cukup banyak. Dan kejadian tersebut membuat Rossi tidak bisa melanjutkan balapan lagi.

Rossi gagal finish di GP Italia

Menurut Valentino Rossi (46), kejadian ini di akibatkan oleh terjadinya keretakan atau pecah pada mesin motor miliknya sehingga cairan pelumas atau oli keluar dan otomatis asap putih keluar cukup banyak.

Kejadian ini membuatnya sangat menyesal karena tidak bisa tampil secara maksimal di hadapan publik dia sendiri. Dan kekecewaan mulai tampak dari raut wajah para penonton dan fans Valentino Rossi yang ada di Sirkuit Mugello, Italia.

Dengan kejadian buruk yang menimpa Rossi membuat Lorenzo semakin melesat di depan dan berhasil menjuarai gelaran GP Italia. Hingga saat ini, Jorge Lorenzo masih memimpin klasemen sementara dengan memiliki 115 point, sedangkan diurutan ke-2 diisi oleh Marc Marquez dengan 105 point dan di urutan ke-3 di isi oleh Valentino Rossi dengan 78 point.

0 Response to "Penyebab Valentino Rossi Tidak Melanjutkan Balapan Di Sirkuit Mugello"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel