Benarkah Hantu Valak Yang Ada di Film The Conjuring 2 itu Nyata

Menurut berbagai sumber setan Valak memang benar-benar ada, namun Valak yang nyata tidaklah seperti yang kalian lihat di Film The Conjuring 2.

Dimana pada film tersebut setan valak digambarkan sebagai seorang biarawati yang menakutkan, dan itu ternyata tidaklah benar. Menurut sejarah, setan Valak yang sebenarnya adalah berbentuk seorang anak kecil yang memiliki sayap dan menunggangi kuda berkepala dua. Valak juga mempunyai nama lain seperti Valic, Volac, Valax, dan Valu.
Berikut ini adalah buku-buku sejarah yang menuliskan tentang keberadaan dan kisah hantu valak:

1.Pseudomonarchia daemonum (Johan Wier-1583)

Valac merupakan presiden neraka hebat yang mempunyai sayap seperti malaikat dengan menunggangi naga berkepala dua, Daia akan memberi jawab yang benar tentang harta karun, dan dia juga mengetahui dimana keberadaan ular, ia juga bisa memberi kekuatan , dan juga berkuasa diatas 30 komandan setan.

2.Dictionnaire Infernal (Collin de Plancy-1863)

Valac, Volac, dan Valak adalah presiden tertinggi di neraka dan ia memerintah 30 komandan legiun pasukan setan. Dia muncul sebagai seorang anak dengan sayap malaikat yang menunggangi naga berkepala dua. Dia bercerita tentang posisi planet-planet dan ia tau di mana untuk menemukan ular.
3.Goetia (S. L. MacGregor Mathers-1904)

Roh Enam puluh kedua adalah Volac, Valak, atau Valu. Dia adalah Presiden Perkasa dan besar, dan ia muncul seperti anak kecil dengan Angel Wings yang menaiki Naga Dua kepala. Dia mengatakan di mana Ular dapat dilihat. Dia juga bisa memberikan kekuatan bagi manusia yang dipekerjakannya. Dia memimpin 38 Legions of Spirits.

Dalam film The Conjuring 2, Valak pertama kali muncul adalah pada saat Ronald DeFeo mencoba memanggil arwah untuk mengetahui apakah setan itu benar-benar ada. Namun hal tersebut justru berdampak petaka. Keluarganya mengalami musibah misterius seperti teror hantu hingga kematian. Kisah selanjutnya silahkan saksikan lansgung The Conjuring 2 di bioskop kesayangan anda.

0 Response to "Benarkah Hantu Valak Yang Ada di Film The Conjuring 2 itu Nyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel