Pesawat Bintang Lima 2016 Versi Skytrax

Jika sebelumnya anda sering mendengar informasi mengenai hotel berbintang lima, pada kesempatan kali ini admin langkisau akan membahas mengenai beberapa Pesawat yang mendapatkan predikat bintang lima menurut versi Skytrax. Hingga saat ini sudah ada delapan maskapai penerbangan yang mendapat predikat pesawat bintang lima salah satunya adalah Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia.

Sedikit informasi, Skytrax adalah sebuah perusahaan di Inggris yang melakukan riset dari berbagai maskapai penerbangan di Dunia. Mereka akan menilai maskapai penerbangan mulai dari Bandara (Bandar Udara), Pelayanan, Hiburan dalam pesawat, Keramahan, Staff dan lain sebagainya.
Berikut ini adalah daftar pesawat bintang lima tahun 2016 versi Skytrax:

1.Asiana Airlines
2.ANA
3.Cathay Pacific
4.EVA Air
5.Garuda Indonesia
6.Hainan Airlines
7.Qatar Airways
8.Singapore Airlines

Kedelapan pesawat yang mendapat predikat bintang 5 ini sudah dinilai oleh Skytax dari beberapa penilaian penting seperti kualitas pelayanan penumpang ketika berada di bandara, kualitas dan kenyamanan ruang tunggu, kenyamanan kabin, dan sajian ketika berada dalam pesawat. Semoga kedapannya maskapai penerbangan dari Indonesia lainnya juga ikut menyusul Garuda Indonesia sebagai pesawat bintang lima.

Itulah daftar pesawat bintang lima pada tahun 2016, dan kita sebagai warga Indonesia juga ikut bangga karena Garuda Indonesia juga masuk kedalam kategori pesawat bintang lima yang di survey oleh perusahaan Skytrax dari Inggris.

0 Response to "Pesawat Bintang Lima 2016 Versi Skytrax "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel