Benarkah Tiket Masuk Ke Ancol Gratis ??

Dalam rangka merayakan ulang tahun Ibukota Jakarta yang ke-489 pengelola PT.Taman Impian Jaya Ancol akan memeriahkannya dengan program "Masuk Ancol Gratis" Program ini sengaja dihadirkan oleh pihak pengeloa Ancol untuk memanjakan para pengunjungnya. Dan program masuk ancol gratis ini juga dihadirkan sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia DKI Jakarta.

Program Masuk Ancol Gratis ini akan berlaku besok mulai dari pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 18.00 Wib. Pada jam tersebut kalian bisa memasuki Ancol tanpa harus membayar biaya tiket. Pihak pengelola Ancol mengharapkan para wisatawan bisa menikmati fasilitas di Ancol secara penuh.


Program gratis ini hanya berlaku untuk biaya tiketnya saja, biaya lain seperti tarif parkir, pengunjung akan tetap dikenakan biaya seperti biasa. Dan untuk mempermudah para pengunjung yang datang, pihak pengelola Ancol juga akan meyediakan kendaraan bus wara-wari gratis.

Tiket masuk ke Ancol diluar program masuk gratis (tarif normal) adalah sebagai berikut
Orang = Rp.25.000 rupiah
Mobil =  Rp.20.000 rupiah
Motor = Rp.15.000 rupiah

Setelah program tiket gratis ancol ini diluncurkan, harga-harga tersebut akan dihapuskan selama 1 hari yakni pada hari ulang tahu DKI Jakarta Saja. Tiket gratis ini tidak berlaku untuk wisata lainnya seperti Dufan, Gondola, Ocean Dream Samudera, Outbondholic, dan Atlantis. Semua wisata tersebut tetap akan dikenakan tarif normal seperti biasa.

Jadi tunggu apalagi ayo persiapkan diri kalian untuk datang ke acol bersama teman atau keluarga. Mumpung gratis lumayan untuk penghematan dalam menyambut lebaran nanti hehe.

0 Response to "Benarkah Tiket Masuk Ke Ancol Gratis ??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel