Penampakan Hantu Valak Yang Sesungguhnya

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kehadiran sosok hantu yang cukup menyeramkan yakni hantu Valak.

Hantu Valak ini mulai populer setelah film Conjuring 2 mulai ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh dunia pada tanggal 10 Juni 2016 yang lalu. Di Film Conjuring 2 ini Valak hadir sebagai setan utamanya dengan wujud hantu biarawati yang menyeramkan.

Namun taukah anda, bahwa sosok setan Valak yang sebenarnya bukanlah seperti yang digambarkan dalam Film conjuring 2 tersebut. Hantu Valak yang sebenarnya adalah berbentuk anak laki-laki yang mempunyai sayap dan mengendarai naga yang berkepala dua. Dan menurut para pengamat dunia supranatural, setan valac yang di tampilkan di Conjuring 2 itu lebih mirip dengan Beezlebub (Demon of Files).

Hantu Valak The Conuring 2

Beezlebub juga sering disebut sebagai salah satu iblis terjahat di antara tujuh iblis penghuni neraka lainnya. Alasan lain yang yang menguatkan para pengamat supranatural mengatakan bahwa setan di The Conjuring 2 lebih mirip Beezlebub adalah karena karakternya yang sering merasuki tubuh manusia seperti yang terlihat dalam Fim Conjuring 2.

Jadi iblis jahat yang ada di film the conjuring 2 tersebut bukanlah sosok hantu valak yang sebenarnya, karena menurut banyak buku sejarah iblis valak adalah laki-laki dan bukan perempuan seperti yang terlihat dalam film tersebut. Dan menurut beberapa ahli mitologi beginilah kira-kira beginilah penampakan dari hatu valak yang sebenarnya

Gambaran mengenai sosok asli iblis valak
Gambar : destinoytarot.com

Gambaran mengenai Setan Valak atau nama lainnya Valic, Volac, Valax, dan Valu ini sudah banyak tertulis di buku-buku sejarah seperti Goetia (S. L. MacGregor Mathers-1904), Dictionnaire Infernal (Collin de Plancy-1863), Pseudomonarchia daemonum (Johan Wier-1583) dan banyak lainnya.

Walaupun Hantu Valak ini mempunyai sosok sebagai anak kecil imut, namun kemampuannya juga tidak kalah hebat dibandingkan dengan setan-satan lainnya. Dikabarkan dalam sebuah buku yang telah saya tulis di atas (Goetia S. L. MacGregor Mathers-1904), bahwa setan Valak merupakan penguasa Neraka, dia pun dikabarakan sebagai komandan dari 30 Pasukan iblis.

0 Response to "Penampakan Hantu Valak Yang Sesungguhnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel