Pertanda Makhluk Halus Ada Disekitar Kita

Makhluk ghaib atau yang disebut juga dengan Makhluk halus adalah sebutan yang digunakan kepada makhluk hidup yang eksistensi dan segala aktifitasnya nya tidak dapat dijangkau oleh panca indra normal Manusia. Kata Makhluk disini berasal dari kata dalam bahasa Arab mempunyai arti "yang diciptakan" sedangkan Ghaib mempunyai arti tidak tampak.

Kehadiran makhluk halus di sekitar kita sebenarnya bisa diketahui dengan beberapa tanda tertentu. Jika kita paham dengan tanda-tanda tersebut tentunya kita bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi kehadiran sosok makhluk halus atau makhluk yang tak kasat mata ini.

Pertanda Makhluk Halus Ada Disekitar Kita

Berikut ini adalah beberapa tanda jika makhluk ghaib ada di sekitar kita:
-Jika angin bertiup di sekitar anda, sedangkan daun pohon diseberang anda tidak bergoyang sedikitpun, ini adalah pertanda bahwa kuntilanak sudah berada didekat anda.

-Jika anda mencium bau amis atau bau harum di sekitar anda sedangkan disekitar anda tidak ada benda-benda yang menimbulkan bau seperti itu, maka bisa dikatakan ada makhluk halus yang berada disekitar anda.

-Jika kalian mendengar suara anak ayam sendirian di tengah malam, apabila suara tersebut dekat berarti Kuntilanak masih jauh dari anda, namun jika suara anak ayam itu terdengar jauh berarti Kuntilanak sudah berada di sekitar kita.

Hewan peliharaan ternyata juga bisa menjadi pertanda bahwa makhluk ghaib berada di sekitar kita. Salah satunya adalah anjing, kalian bisa mengetahui adanya makhluk halus dari beberapa tingkah laku anjing di malam hari seperti suara dan gerak geriknya.

Berikut ini adalah siyal dari anjing jika makhluk halus berada di sekitar kita:

-Jika terdengar lolongan panjang anjing ditengah malam, ini bermakna bahwa ada roh dari keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi rumah anda.

-Jika anjing peliharaan melong-long dan berisik lewat jam 12 malam, ini bermakna bahwa ada setan gentayangan yang sedang patroli atau berkeliaran disekitar rumah anda

-Anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari bermakna, bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.

Nah itulah beberapa pertanda adanya makhluk halus di sekitar kita sesuai dengan pengalaman orang-orang tua terdahulu. Percaya atau tidak nya itu tergantung dari diri kita sendiri.

0 Response to "Pertanda Makhluk Halus Ada Disekitar Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel