MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Apa Itu Pokemon, Pokestop, Gym, dan Pokeball di Game Pokemon Go

Game Pokemon Go Indonesia - Meskipun Pokemon Go masih belum rilis di Indonesia, namun para para pecinta game yang ada di Indonesia sudah tak sabar untuk memainkan game dari Niantic ini. Sehingga mereka merekapun melakukan berbagai cara agar bisa memainkan game seru ini. Salah satunya adalah dengan mengunduhnya sendiri file APK Pokemon Go yang juga ternyata telah disediakan di berbagai situs.

Tidak hanya di Indonesia ternayat negara lain yang belum rilis game pokemon ini juga melakukan hal yang sama. Sehingga membuat server game kewalahan menampung antusiasme para pemain yang berasal dari seluruh dunia. Karena tidak sanggup menampung jumlah pemain yang begitu banyak mengakibatkan server game Pokemon Go ini sering mati. Sehingga membuat sebagian pemain susah masuk kedalam game dan ada juga sebagian pemain lainnya sama sekali tidak bisa mengakses game ini.
Apa Itu Pokemon, Pokestop, Gym, dan Pokeball di Game Pokemon Go
Pokemon Go merupakan game terbaru dengan teknologi augmented reality yang bisa dimainkan di ponsel smartphone anda. Dan game ini wajib menggunakan GPS (Global Positioning System) sebagai penentu lokasi Pokemon yang ingin ditangkap.

Permainan Pokemon Go ini cukup menarik sekali, proses permainan nya mengharuskan kita untuk keluar dari rumah dengan tujuan berburu Pokemon. Sehingga mau tidak mau para pemainnya harus berlari-lari di lingkungan sekitar agar bisa menagkap si monster Pokemon ini.

Baca juga : Apa Sih Arti dan Fungsi CP di Pokemon Go

Sebelum mulai bermain game pokemon go ini ada baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu istilah-istilah yang ada dalam game ini seperti berikut:

-Pokemon = Pocket Monster atau monster saku.
-Pokestop = Tempat penting.
-Pokeball = Persediaan yang dapat dilempar untuk menangkap para Pokemon untuk kita dilatih.
-Gym = Lokasi dimana Pokemon bertanding satu sama lain.
-Pikachu = Pokemon yang paling terkenal di game Pokemon dan menjadi ikon di budaya Jepang.

Sekarang sudah tau kan apa itu Pokemon, Pokeball dan Pokestop? Dan agar kalian tidak makin penasaran dengan game keren ini, ada baiknya kalian mencobanya dari sekarang. Silahkan download file APK Pokemon Go yang telah disediakan oleh pemain lainnya di Internet.
Selamat mencoba..!!
Share This Article :
50963148598017446