Berbagai Macam Permasalahan Yang Sering Terjadi Ketika Memainkan Pokemon Go

Pokemon Go saat ini merupakan game paling populer di seluruh Dunia, semenjak dirilis pertama kali pada tanggal 6 Juli 2016 game ini tidak pernah sepei pemberitaan. Setiap hari jumlah pemainnya terus bertambah sehingga mengabibatkan server game ini tidak kuat menampung jumlah user yang begitu antusias memainkan game yang dikembangkan oleh Niantic ini.

Karena tidak kuat nya server menampung jumlah user yang begitu banyak, membuat permainan Pokemon sering mengalami masalah. Masalah-masalah yang sering di jumpai ketika bermain Pokemon adalah seperti tidak bisa login/susah masuk game, loading lama, tiba-tiba GPS signal not found, Hang/freeze dan banyak lainnya.

Pokemon Go Freezing On Pokeball Fix 

Untuk permasalahan diatas sebenarnya wajar saja terjadi, karena jumlah server dan jumlah pemain yang ada tidak seimbang. Apalagi di Indonesia bahkan game Pokemon Go sendiri belum resmi dirilis namun jumlah unduhan Pokemon Go dari data APK Mirror, Indonesia menempati posisi 10 terbanyak di Dunia.

Baru-baru ini pemain sering menemukan masalah Hang pada saat menangkap monster Pokemon. Tentunya hal ini membuat banyak pemain merasa kesal. Sedikit informasi, jika pemain telah berhasil menangkap Pokemon sebelum masalah hang/freeze terjadi, kemungkinan besar trainer/pemain akan mendapatkan monster Pokemonnya silahkan tutup aplikasi lalu buka kembali dan cek Journal.

Sebenarnya ada beberapa tanda sebelum masalah hang/freeze ini terjadi, alah satunya adalah interface pada aplikasi Pokemon GO seperti item bag, kamera dan icon lainnya tiba-tiba menghilang.

Pada saat hal ini terjadi, silahkan tunggu beberapa saat sampai icon Pokeball yang ada di bagian pojok kiri atas berputar dan berhenti beberapa kali. Selanjutnya lempar PokeBall kesegala arah kecuali ke arah monster Pokemon. Jika sudah biasanya interface pada layar seperti kamera, item, dan lain-lain akan kembali muncul, kini anda bisa melempar PokeBall ke arah Monster Pokemon.

0 Response to "Berbagai Macam Permasalahan Yang Sering Terjadi Ketika Memainkan Pokemon Go"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel