Benarkah Game Pokemon Go Akan Segera Rilis Di Indonesia

Niantic selaku pengembang game Pokemon Go dikabarkan baru saja memasang server di beberapa negara Asia.Pemasangan server ini tersebut bertujuan untuk melayani pemain yang ada di Asia seperti Indonesia, Philippines, Thailand dan Singapura. Dengan adanya server di beberapa negara besar di Asia, ada kemungkinan game fenomenal tersebut akan segera diluncurkan di wilayah ini.

Informasi mengenai server Pokemon Go bisa dilihat di situs mmoserverstatus.com. Dalam situs tersebut bisa dilihat dengan jelas eksistensi dan status aktif server Pokemon Go di semua wilayah.

Di dalam situs tersebut bisa kita lihat bahwa server yang Pokemon Go sudah aktif seperti Benua Amerika Serikat, Australia, Selandia dan beberapa negara yang ada di Benua Eropa.

Selain itu, pada situs MMO tersebut kita juga bisa melihat server Pokemon Go yang telah disiapkan untuk segara rilis. Dalam daftar yang ada di MMO Server Status terlihat beberapa negara seperti Indonesia, Hongkong, India, Thailand, Taiwan, Singapura, Philippines dan banyak negara lainnya.
Benarkah Pokemon Go Akan Segera Rilis Di Indonesia
Semoga saja kabar tentang server Pokemon Go yang di pasang di Indonesia ini benar, jika benar maka dalam waktu dekat bisa diprediksi Nintendo akan segera merilis game fenomenal ini secara resmi di Indonesia.

Sebenarnya di Indonesia sendiri Pokemon Go sudah bisa dimainkan semenjak game ini resmi rilis pertama kali. Namun pemain banyak yang merasa kurang puas karena banyak terdapat permasalahan dalam game. Permasalahan terjadi mungkin karena tidak kuatnya server Pokemon menampung jumlah pemain yang berasal dari beberapa negara.

Baca juga:

Jika Pokemon Go benar-benar resmi rilis di Indonesia dan mempunyai server sendiri, semoga saja permasalahan susah masuk kedalam game tidak terjadi lagi. Dan lebih hebatnya pemain bisa tenang memainkan game ini karena bisa bermain secara Legal.

0 Response to "Benarkah Game Pokemon Go Akan Segera Rilis Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel