Temukan Pasanganmu di Pokedates Pokemon Go

Dalam game Pokemon Go selain pemain/trainer bisa memburu montser-monster Pokemon, ternyata game yang dikembangkan oleh Niantic ini juga mempunyai aplikasi lain bernama PokeDates.

Dengan layanan Pokedates ini pemain yang lama menjomblo bisa mempunyai kesempatan untuk mencari dan menemukan pasangannya sehingga tidak jomblo lagi..

Cara kerja PokeDates hampir sama seperti aplikasi Tinder, namun bedanya adalah PokeDates hanya bisa dimainkan oleh para pemain Pokemon saja. Situs Pokedate dijalankan oleh servis kencan online yang bernama Project Fixup. Dengan adanya layanan ini, maka akan memudahkan pemain  bertemu dengan seseorang yang tepat dengan karakter yang hampir sama.
Temukan Pasanganmu di Pokedates Pokemon Go
Dengan adanya layanan ini maka membuat para pemain Pokemon Go semakin bersemangat dalam memburu Monster Pokemon. Mereka bisa menangkap dan melatih para pokemon bersama pasangannya masing-masing.

Layanan PokeDates ini baru saja rilis di Amerika Serikat. Untuk menggunakan layanan ini pengguna PokeDates nantinya diharuskan untuk mengisi PokeProfile. Hal-hal penting yang harus di isi adalah data keterangan tentang dirinya dan tipe pasangan yang akan dicarinya.

Selain itu pemain juga harus memasukkan data lainnya seperti jadwal dan lokasi. Jika data dirasa sudah lengkp selanjutnya para ahli perjodohan yang disebut dengan Poke-matchmaker akan mengulas masing-masing profil dan mulai memasangkan profil-profil yang sesuai.

Setelah menemukan pasangan yang cocok, lalu keduanya pertamakali akan dipertemukan di PokeStop. Dan dari sanalah, pasangan tersebut bebas berburu dan bertarung melalui permainan Pokemon Go.

0 Response to "Temukan Pasanganmu di Pokedates Pokemon Go"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel