Cara Agar Bisa Memainkan Game Pokemon Go di Indonesia

Pokemon Go - Mungkin gamer dari Indonesia agak sedikit kecewa dengan penerbit game Pokemon Go. Kekecewaan ini diakibatkan karena mereka masih belum merilis secara resmi game smartphone yang cukup populer ini. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, game Pokemon GO ini baru rilis di tiga wilayah saja yakni Amerika serikat, Selandia Baru dan Australia. Sedangkan untuk wilayah Asia dan wilayah lainnya akan segera menyusul.

Walaupun game ini nantinya juga akan rilis di Indonesia, para gamer sudah tidak sabar menanti saat itu tiba. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengunduh APK Pokemon melalui App Store negara Amerika Serikat, Aurtralia dan Selandia Baru.
Cara Agar Bisa Memainkan Game Pokemon Go di Indonesia
Peristiwa ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi ini juga dilakukan oleh gamer dari negara-negara lainnya yang di negaranya Pokemon Go juga belum dirilis. Dengan kejadian ini membuat server game teranyar 2016 ini sering down karena pemain melebihi kapasitas, sehingga mengakibat pemain susah masuk kedalam game Pokemon Go

Baca juga:
Sejarah perkembangan pokemon
Server Down Membuat Pemain Susah Masuk Pokemon Go

Dan berikut ini adalah paduan bagi anda yang ingin mencoba memainkan game Pokemon Go di Indonesia meskipun game ini belum resmi rilis di negara kita tercinta ini.

1.Anda diharuskan mengunduh atau mendownload terlebih dahulu versi APK Pokemon Ball di Android. Dan untuk versi iOS, pengguna/pemain bisa membuat akun App Store untuk negara yang telah rilis game Pokemon Go ini seperti negara Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.

2.Jika sudah nanti pemain akan diberi duan pilihan untuk sign up (pendaftaran). Satu lewat lewat akun Google dan satunya lagi lewat Pokemon Trainer Club. Silahkan tentukan pilihan anda!.

3.Berikutnya setelah proses pendaftaran diatas selesai semua, pemain akan mendapatkan avatarnya masing-masing. Dan pemain bisa mengatur penampilan avatar tersebut seperti warna rambut, pakaian, warna pakaian dan lain sebagainya. Jika semua setelan sudah diatur sesuai keinginan, sekarang Pokemon Go siap dimainkan.

0 Response to "Cara Agar Bisa Memainkan Game Pokemon Go di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel