MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Kapan Sih, Pokemon Go Rilis di Indonesia

Pokemon Go adalah sebuah game buatan Niantic yang bekerja sama dengan Pokemon Company dan Nintendo telah resmi dirilis di beberapa wilayah seperti Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat. Game yang sangat populer ini diluncurkan di dua platform mobile secara gratis yaitu di Android dan iOS.

Walaupun game ini baru diluncurkan dibeberapa negara, namun para gamer yang berada di wilayah lain tenyata sudah tidak sabar lagi untuk mencoba memainkan game Pokemon go ini. Mereka pun mulai mengunduh APK Pokemon Go yang Link doenloadnya diperoleh dari berbagai sumber.

Akhirnya kejadian ini membuat server Pokemon Go tidak kuat untuk menampung antusias para pemain yang berasal dari seluruh dunia. Sehingga mengakibatkan server dari game ini sering mati dan tentunya hal ini membuat membuat para pemain tidak bisa atau sulit untuk mengakses game Pokemon.
Kapan Sih, Pokemon Go Rilis di Indonesia
Hal ini pun ternyata sudah diketahui oleh pihak Niantic selaku pembuat game. Perusahaan spin off  Google ini sudah bekerja keras untuk memperbaiki masalah tersebut. Dan pada saat melakukan proses perbaikan, pihak Niantic memutuskan untuk menahan terlebih dahulu perilisan resmi game ini di negara-negara lain di wilayah Asia termasuk di Indonesia.

Jadi mungkin inilah alasan Niatic menunda perilisan game Pokemon Go, dan kita doakan saja semoga permasalahan server game ini bisa cepat teratasi. Sehingga game ini bisa Rilis secara resmi di negara lain terutama di Indonesia.

Sedikit ulasan mengenai Game Pokemon Go, Game ini memanfaatkan GPS dan kamera belakang Smartphone pemain untuk menangkap Pokemon virtual di berbagai lokasi seluruh dunia. Dan Pokemon pada game ini akan dihadirkan secara augmented reality.

Baca juga: Game Smartphone Terbaru Pokemon Go Akhirnya di Luncurkan

Jadi bagi kalian yang masih penasaran dengan game ini, kalian bisa mencari dan mengunduh APK Pokemon Go yang sudah banyak beretebaran di Internet. Tapi walaupun begitu kalian harus tetap berhati-hati dalam mengunduh, karena banyak program-program jahat yang juga telah disediakan oleh penjahat Cyber untuk mendapat keuntungan dengan menyediakan File APK Pokemon Go palsu.
Share This Article :
50963148598017446