Game Smartphone Terbaru Pokemon Go Akhirnya di Luncurkan

Langkisau - Pokemon Go adalah game untuk perangkat Android dan iOS gratis berbasis augmented reality yang di kembangkan oleh Niantic. Pokemon Go ini dirilis pada bulan Juli 2016 di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia.

Baru satu hari dirilis game Pokemon Go ini berhasil menduduki posisi puncak Amerika App Store sebagai Game Terlaris dan Gratis grafik. Dan menurut para permainan nya game ini adalah game yang paling cepat mendapat posisi paling atas App Store dan Google Play. Dan terhitung pada 11 Juli 2016, Pokemon Go diperkirakan telah memiliki 7,5 juta download di Amerika Serikat.


Game Pokemon Go ini memungkinkan para pemainnya untuk menangkap, bertempur, dan melatih Pokemon maya yang muncul di dunia nyata. Hal ini bisa dilakukan karena permainan ini dirancang menggunakan GPS dan kamera dari perangkat yang kompatibel.
Game Smartphone Terbaru Pokemon Go Akhirnya di Luncurkan
Setelah diluncurkan permainan ini mendapat sambutan luar biasa dari para pemainya. Karena Pokemon Go adalah aplikasi smartphone yang paling banyak diunduh di Amerika Serikat hanya dalam waktu tiga hari sejak pertama rilis dan tentunya ini merupakan anugerah bagi nilai saham penerbitnya yakni Nintendo.

Bagaimana cara main game Pokemon Go?

Untuk memainkan game Pokemon Go ini cukup mudah, bagi pemain yang baru saja atau pertama kali masuk ke aplikasi Pokemon Go ini, maka pemain pemain tersebut diharuskan membuat avatar mereka. Dan pemain dapat memilih gaya sesusai keinginan seperti rambut, kulit, dan warna mata avatar. Selain itu pemain juga bisa memilih model dari pakaian yang akan digunakan oleh avatarnya.

Selanjutnya setelah Avatar selesai dibuat, kemudian dia akan ditampilkan dilokasi dimana posisi pemain yang sesuai dengan peta lingkungan sekitarnya. Fitur peta pada game Pokemon ini bisa mencakup sejumlah Pok├ęStops dan gyms Pokemon. Nantinya pemain bisa menemukan pokemon yang sesusai dengan lingkungan sekitar tempat pemain berada. Misalnya, jika mereka berada didekat air seperti sungai maka mereka akan menemukan pokemon air.
Dan ketika seorang pemain bertemu dengan Pokemon, mereka bisa melihatnya dengan jelas dengan menggunakan teknologi  augmented reality. Sehingga pokemon yang dilihat melalui kamera dan giroskop pada perangkat mobile pemain bisa menampilkan gambar dari Pokemon seolah-olah mereka memang berada di dunia nyata.

0 Response to "Game Smartphone Terbaru Pokemon Go Akhirnya di Luncurkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel