Nyamannya Berkunjung Ke Pantai Gondoriah Pariaman

Pariaman - Jika Anda suka traveling tidak lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke Pantai Gandoriah yang ada di kawasan Kabupaten Pariaman, Sumbar. Jarak pantai Pantai Gandoriah dengan pusat Kota Padang kurang lebih sekitar 60 km. Untuk sampai kepantai ini, anda bisa menggunakan transportasi darat seperti mobil, motor, dan kereta api.

Untuk sampai ke lokasi Pantai Gondoriah ini tidak terlalu susah, pengunjung bisa bertanya kepada penduduk yang ada didaerah dekat pantai ini. Dab jika anda datang dari Kota Padang menggunakan transportasi kereta api, akan lebih mudah lagi menemukan lokasi pantai ini. Karena letak stasiun pemberhentian kereta api di Pariaman tepat berada di pintu gerbang Pantai Gandoriah.
Nyamannya Berkunjung Ke Pantai Gondoriah Pariaman
Pantai Gondoriah ini merupakan sebuah pantai yang memiliki hamparan pasir putih dengan dihisai beberapa pulau kecil disekitar pantai. Gondoriah memang terkenal akan keindahannya maka tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke Pantai Gandoriah betah berlama-lama di objek wisata satu ini.

Selain memiliki keindahan alam yang luar biasa, Pantai Gondoriah ini juga terkenal akan keramahan penduduknya. Para pedagang disekitar pantai akan melayani pengunjung dengan penuh senyuman, sehingga membuat mereka puas jika berkunjung kepantai ini.

Ini bisa dibuktikan ketika pengunjung datang dan duduk di kursi dan tenda-tenda yang disediakan di sepanjang pinggiran panati. Jika ingin membeli makanan atau minuman segar pengunjung tidak perlu beranjak dari tempat duduk karena para pedagang makanan disekitar lokasi akan datang dengan sendirinya dan menawarkan makanan apa yang ingin dipesan.

Selain itu di lokasi pantai gondoriah ini juga banyak terdapat penjaja makanan ringan yang akan di jual kepada pengunjung. Mereka akan menawarkan makanan seperti: sala lauak, ikan goreng, rakik udang, dan aneka makanan khas daerah lainnya.

Keramahan dari para pedagang yang ada di sekitar lokasi objek wisata Pantai Gandoriah Pariaman tentunya akan membuat wisata anda akan terasa nyaman. Karena kebanyakan tempat wisata yang ada dibeberapa daerah selalu dibuat resah oleh para pedagang yang memjual makanannya terlalu tinggi. Namun hal itu tidak berlaku di Pantai Gondoriah walaupun mereka berdagang di tempat wisata harga-harga yang ditwarkan masih standar seperti belanja di warung pada umumnya.

Jika berkunjung ke pantai gondoriah, anda juga bisa menghampiri objek wisata lain yang berdekatan dengan pantai ini menggunakan sepeda motor melalui fasilitas jalan yang telah disediakan seperti ke Pantai Cermin dan Pantai Kata.

0 Response to "Nyamannya Berkunjung Ke Pantai Gondoriah Pariaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel