MGZ4MqNcMWt8LGtdNGx9MWAazD8dyTEnBCM9
MASIGNCLEANLITE104

Objek Wisata Pantai Pasia Jambak Yang Menawan

Pantai Pasir Jambak merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Sumatera Barat yang wajib anda kunjungi. Pantai yang mempesona ini tepatnya terletak sekitar 17 km dari pusat Kota Padang ke arah utara yang bisa ditempuh melalui jalan raya Padang-Bukittinggi.

Di objek wisata Pantai Pasir Jambak ini banyak tersedia berbagai fasilitas wisata untuk menunjang kenyamanan pengunjung mulai dari tempat parkir, panggung hiburan, gazebo, warung makanan, home-stay, hingga penyewaan perahu.

Pantai Pasir Jambak ini secara umum tidak jauh berbeda dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Kota Padang. Dengan begitu, pengunjung juga bisa melakukan berbagai macam aktifitas sama seperti pantai lain tersebut seperti berjemur, berperahu, berenang, bersantai, dan menyaksikan sunset/matahari terbenam.

Objek Wisata Pantai Pasia Jambak Yang Menawan

Walaupun secara umum Pantai Pasia Jambak ini sama dengan pantai-pantai lainnya, namun ada sesuatu yang menjadikan pantai ini istimewa. Jika pengunjung biasanya berkunjung ke pantai lain disuguhi oleh barisan pohon kelapa di pinggir pantai, tidak demikian dengan pantai pasia jambak ini.

Di pantai ini kalian akan melihat banyak pohon cemara yang rindang, yang sengaja ditanam berjejer cukup rapi, sehingga menjadikan pemandangan di lokasi pantai semakin indah dan mempesona.

Selain pemandangan alam, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan disekitar yang tak kalah menariknya yakni pemandangan kapal-kapal nelayan setempat yang tengah bersandar. Dan bagi kalian yang suka selfie, maka kapal-kapal nelayan ini sangat cocok di jadikan background foto.

Di pantai pasir jambak ini pengunjung juga bisa menikmati aneka jajanan khas pantai yang sangat murah meriah seperti Es Kelapa Muda yang bisa membuat tubuh anda kembali segar dan fokus dalam menikmati liburan bersama keluarga, teman, atau orang terkasih.

Jadi jika anda bingung dalam menentukan tempat wisata untuk mengisi hari libur anda, silhakan berkunjung ke Pantai Pasir Jambak.
Share This Article :
50963148598017446